Honda

Naja Tour Tawarkan Layanan Ibadah Haji Khusus dan Furoda dengan Jaminan Visa Haji Resmi

Naja Tour Tawarkan Layanan Ibadah Haji Khusus dan Furoda dengan Jaminan Visa Haji Resmi

CEO & Director Utama PT Natika Adillah Berkarya Group, Hj Yenni Adillah bersama Owner Naja Tour, Ustaz Abdullah Asad Basyaiban saat sesi wawancara dengan media usai meresmikan kantor cabang Naja Tour, Rabu 27 September 2023. -palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Naja Tour, perusahaan penyedia layanan perjalanan ibadah ke tanah suci, kian memantapkan diri untuk terus menjadi pioneer dalam industri perjalanan ibadah Umrah, Haji Khusus dan Haji Furoda

Sejak didirikannya pada tahun 2006, Naja Tour telah banyak melayani dan membantu jamaah berangkat ke tanah suci memenuhi panggilan Allah SWT sebagai syariatnya.

Naja Tour, yang berkantor di Jalan Veteran Palembang, memiliki izin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia No 187 (Umrah) dan HK 3142 (Haji), dan juga tergabung dalam Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia, Amphuri. 

Seiring dengan berjalannya waktu, banyak perusahaan serupa kian menjamur dengan menawarkan berbagai penawaran serupa. 

BACA JUGA:Masjid di Madinah Ini Pernah Punya 2 Kiblat, Jadi Tujuan Wisata Populer Jemaah Haji dan Umroh

Menjawab tantangan tersebut, Naja Tour kini memiliki Manajemen baru dengan menyiapkan berbagai strategi marketing di bawah naungan PT Natika Adillah Berkarya. 

PT Natika Adillah Berkarya atau dikenal dengan PT NA Berkarya akan secara penuh mengelola operasional Naja Tour dan pada hari ini Rabu, 27 September 2023, diresmikan kantor cabang baru di Jl Kenten Permai 1 Blok L No 2C Palembang sebagai kantor pusat seluruh kegiatan marketing Naja Tour.

CEO & Director Utama PT Natika Adillah Berkarya Group, Hj Yenni Adillah mengungkapkan alasannya merambah bisnis perjalanan ibadah haji ini. 

Yenny mengaku jika dirinya dan keluarga merupakan Jemaah haji furoda Naja Tour. 

BACA JUGA:Menag Evaluasi Penyelenggaraan Haji 2023

Dan selama menjalani ibadah haji pada bulan Juni lalu, Yenny dan keluarga sudah merasakan pelayanan yang memuaskan dari Naja Tour, sehingga ibadah haji yang berjalan satu bulan lamanya terasa lebih nyaman dan khusyuk.

“Selain itu, yang terpenting juga Naja Tour memiliki lisensi resmi dan sebagai nilai plus Naja Tour memiliki jaminan visa haji resmi bukan visa ziarah,”ungkap Hj Yenni Adillah. 

Hj Yenni menambahkan bahwa selama masa periode dimulainya manajemen baru, Naja Tour akan memberikan penawaran khusus bagi jamaah untuk pendaftaran paket perjalanan ibadah berupa Cashback 1 Juta Rupiah untuk Umrah, USD 200 untuk Haji Khusus dan USD 400 untuk Haji Furoda. Program ini berlangsung hingga 30 September 2023. 

Dibukanya kantor cabang kenten, menjadikan Naja Tour akan semakin mudah untuk dikunjungi demi menyediakan pelayanan serta menguatkan citra bahwa Naja Tour akan selalu menjaga kualitas layanan kepada para jamaah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: