Honda

PT Natika Adillah Berkarya Resmikan Kantor Cabang Palembang

PT Natika Adillah Berkarya Resmikan Kantor Cabang Palembang

prosesi gunting pita peresmian kantor cabang palembang PT NA Berkarya Group dan Kantor Naja Tour, Rabu 27 September 2023--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Setelah berkantor di area Menteng Jakarta, PT Natika Adillah Berkarya hari ini meresmikan kantor cabang Palembang yang bertempat di Jalan Kenten Permai 1 Blok L No 2A Bukit Sangkal, Palembang. 

PT. Natika Adillah Berkarya adalah perusahaan general contractor yg menangani bidang konstruksi, pengadaan dan event organizer sejak tahun 2016. 

Didirikan oleh ibu Hj Natika selaku komisaris utama dan Ibu Hj Yenni Adillah selaku direktur utama, perusahaan ini bermula berpusat di Jakarta yang membantu Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dalam proyek penyediaan barang dan jasa kebutuhan promosi pariwisata di tahun 2017. 

BACA JUGA:2 Kesalahan Saat Memberikan Pupuk Pada Tanaman Hias, yuk Disimak Ulasannya!

Hingga kini, PT Natika Adillah Berkarya telah merampungkan beberapa proyek untuk PT. Bukti Asam, Tbk, PT. Pusri, PT. Telkom Indonesia, PT. Telkom Akses, Telkom Property, PT. Pelindo, PT. Pertamina, Sinarmas, Perkebunan Nusantara dan BPOM RI. 

Tidak hanya itu, berbagai pekerjaan juga dilakukan untuk instansi militer seperti KODAM II Sriwijaya, Mabes TNI Cilangkap dan Polda Sumsel. 

Pekerjaan berskala nasional pun dilakukan PT. Natika Adillah Berkarya, diantaranya untuk Kementrian Republik Indonesia seperti Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Kementerian Kelautan dan Perikanan, serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

BACA JUGA:Tampilan Mewah dengan Harga Terjangkau, Mobil Ini Cocok untuk Anak Muda

Saat ini, PT Natika Adillah Berkarya atau dikenal dengan PT NA Berkarya sedang merampungkan berbagai pekerjaan untuk KPU Republik Indonesia, Mahkamah Agung, Kemendikbud, PT Telkom, TNI, PT Pelindo, PT. Pusri, TNI AD, Sinarmas dan Kodam II Sriwijaya. 

Hj Yenni Adillah, selaku direktur utama menjelaskan, PT. NA Berkarya berkomitmen mengutamakan kualitas dan memperhatikan setiap detail dari pekerjaan yang dilakukan dan terus mengupayakan peningkatan mutu SDM dan izin usaha. 

“Kini Perusahaan kami telah memiliki pengakuan internasional atas standar kualitas dan manajemen melalui sertifikasi ISO 9001: 2015, ISO 45001: 2018, dan ISO 14001: 2015,”ungkap Hj Yenni.

BACA JUGA:Cara Blokir WhatsApp tapi Foto Profil Tetap Ada, Begini Caranya

Seiring berjalannya waktu, PT. NA Berkarya pun berkembang pesat dan telah menjadi holding dari beberapa Perusahaan seperti PT Arira Sengigi Raya, PT Adillah Berkarya Energi, PT. Putri Kembar Berjaya, PT. Artha Inova Abadi, CV. Rekayasa Engineering, CV. Para Muda Berkarya dan CV. Banyu Biru.

Berbagai anak perusahaan ini bergerak di bidang general construction, jasa konstruksi dan sipil, trading batubara, penyediaan batu crusher, interior, eksterior dan advertising. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: