Honda

Majukan UMKM Lewat Program Sahabat FINATRA : Begini Cara Daftarnya!

Majukan UMKM Lewat Program Sahabat FINATRA : Begini Cara Daftarnya!

UMKM memiliki kreativitas yang tinggi dalam mengembangkan layanan dan produknya agar usaha yang dijalankannya dapat bertumbuh berkelanjutan dengan didukung melalui berbagai program yang diberikan oleh para pemangku kepentingan.-FIFGROUP-doc

Dengan mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals - SDGs), terutama SDGs nomor 8 tentang Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi.

Program ini juga memberikan peluang bagi pelaku UMKM untuk menerima bimbingan dalam mengidentifikasi kendala atau tantangan yang mereka hadapi sebelum terlibat dalam program inkubasi yang lebih mendalam. 

BACA JUGA:NMax Dek Rata Termasuk? Inilah 5 Motor Skutik Maxi yang Masih Sebatas Rumor, Penggemarnya Kecewa!

BACA JUGA:Jadi Rebutan! Muat 4 Orang Tanpa Kepanasan, Mobil Mini ini Seharga Motor Seken?

Lebih dari itu, peserta program ini berpotensi mendapatkan akses permodalan sebagai bentuk dukungan dari FINATRA untuk mengembangkan dan memperluas bisnis mereka.

Program Sahabat FINATRA juga menekankan pada kesetaraan gender dan inklusi sosial, mendukung SDGs nomor 5 tentang Kesetaraan Gender dan SDGs nomor 10 tentang Berkurangnya Kesenjangan. 

Melalui program ini, FINATRA memastikan bahwa semua individu, tanpa memandang jenis kelamin, status sosial, kelompok etnis, dan lainnya, memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses dan mendapatkan manfaat dari program ini.

Bagi pelaku UMKM yang berminat untuk bergabung dalam program ini, proses pendaftaran sangat mudah. 

BACA JUGA:Kia Picanto Facelift 2023, City Car Terbaru Pesaing Agya dan Brio, Cek Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Berkah Akhir Bulan! Ambil Saldo DANA Gratis Rp245.000 Sekarang, Tanpa Undangan Teman Cuan Langsung Dapat

Mereka hanya perlu mengisi formulir pendaftaran online yang dapat diakses melalui tautan berikut: bit.ly/sahabatfinatra. 

Selain itu, pelaku UMKM yang akan mendaftar harus menyiapkan dokumen foto usaha mereka untuk dimasukkan ke dalam formulir pendaftaran online.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: