Honda

Auto Lulus! Begini Trik Agar Bisa di Terima Jadi Mahasiswa UI, UGM, dan ITB

Auto Lulus! Begini Trik Agar Bisa di Terima Jadi Mahasiswa UI, UGM, dan ITB

Auto Lulus! Begini Trik Agar Bisa di Terima Jadi Mahasiswa UI, UGM, dan ITB--ITB

PALEMBANG,PALPRES.COM- Buat kamu yang ingin masuk Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM) atau Institut Teknologi Bandung (ITB). Mudah banget, lakukan trik ini agar di terima di kampus tersebut.

Seperti yang kita ketahui UI,UGM dan ITB adalah perguruan tinggi terbaik Indonesia yang menjadi banyak incaran para calon mahasiswa. Pasalnya menjadi lulusan dari tiga universitas tersebut menjadi modal utama saat mencari pekerjaan.

Namun, sayang untuk masuk ke perguruan tinggi tersebut tidaklah mudah, karena kamu bersaing dengan banyak calon mahasiswa..

Tapi kamu tak perlu khawatir ada satu cara yang tidak banyak digunakan oleh banyak orang yaitu dengan mengambil jurusan kuliah yang sepi peminatnya di UI,UGM, dan ITB.

BACA JUGA:Selain PTN, Ternyata Ada 7 Kampus Swasta Terbaik di Indonesia Masuk dalam QS Asian University Ranking 2023

Dengan mengambil jurusan sepi peminat sudah pasti akan memberikan peluang lolos yang besar buat kamu, lantaran tidak banyak orang yang mendaftar. Dan kamu pun bisa menjadi bagian dari tiga kampus tersebut.

Perlu kamu ketahui, meskipun jurusan tergolong sepi peminat, berbagai jurusan di UI,UGM, dan ITB juga lulsannya menjanjikan lho.

Dilansir dari akun tiktok @bimbel_adzkia beriku 4 jurusan kuliah sepi peminat di UI, UGM, dan ITB yang bisa kamu pilih:

1. Teknik Geodesi 

BACA JUGA:Selain ISI, Ini 4 Kampus Negeri dengan Jurusan DKV Terbaik di Indonesia, Ada Kampus Impianmu?

Teknik Geodesib bisa menjadi pilihan buat kamu yang mendaftar ke universitas terbaik Indonesia seperti UI,UGM, dan ITB.

Karena dengan memilih jurusan Teknik Geodesi kamu akan berpeluang luas untuk lulus di kampus tersebut. Pasalnya jurusan ini peminatnya terbilang sepi jika dibandingkan dengan jurusan lainnya.

Selain dar tiga universitas tersebut masih ada lagi perguruan tinggi yang menyediakan jurusan Teknik Geodesi yaitu Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Lampung (UNILA) dan ada juga Politiknik Banjarmasin.

Namun, meskipun jurusan tersebut tergolong sebgai jurusan peminatnya sedikit. Lulusan dari jurusan Teknik Geodesi memiliki peluang kerja yang luas jika dilihat dari kondisi geografi Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: