Honda

Pilih Membangun Karier di Luar ‘Ikatan Cinta’, Ini Project Baru Amanda Manopo

Pilih Membangun Karier di Luar ‘Ikatan Cinta’, Ini Project Baru Amanda Manopo

Pilih Membangun Karier di Luar ‘Ikatan Cinta’, Ini Project Baru Amanda Manopo-IG/@amandamanopo-

JAKARTA,PALPRES.COM- Sebagai salah satu aktris muda yang tengah bersinar di dunia hiburan Indonesia, Amanda Manopo telah membangun nama besar berkat perannya sebagai Andin dalam sinetron populer Ikatan Cinta

Namun, baru-baru ini, dia membuat keputusan mengejutkan dengan memilih untuk mundur dari perannya dalam sinetron tersebut.

Dalam sebuah sesi wawancara Amanda Manopo berbicara terbuka tentang keputusannya untuk meninggalkan sinetron yang membesarkan namanya itu. 

Artis kelahiran 6 Desember 1999 itu memang sudah malang melintang di dunia sinetron sejak masih belia. 

BACA JUGA:Denny Caknan Berbahagia, Sang Istri Bella Bonita Hamil

Namanya semakin mencuat setelah beradu acting dengan Arya Saloka dalam Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun tv swasta. 

Setelah lebih dari dua tahun memerankan peran Andin, mantan kekasih Christ Laurent itu akhirnya memilih hengkang dari sinetron dengan penonton terbanyak itu.  

Ia mengakui bahwa menjadi bagian dari proyek tersebut selama bertahun-tahun membuatnya merasa terjebak dalam zona nyaman. 

Meskipun popularitasnya terus meningkat berkat peran tersebut, Amanda Manopo merasa penting untuk tidak terlalu lama terpaku pada satu proyek.

BACA JUGA:Irish Bella Ngaku Selalu Doakan Ammar Zoni, Meski Belum Hadir di Sidang Suaminya

"Jadi saya memang memaksakan diri saya untuk bisa keluar dari peran saya sebelumnya, dan bisa berganti dengan peran yang lain," ujar Amanda Manopo

Keputusan ini juga didorong oleh kesadaran Amanda akan pentingnya pengembangan kemampuan aktingnya.

Menurutnya, jika terlalu lama berada dalam satu peran, kemampuan aktingnya mungkin tidak akan berkembang sebaik yang diharapkan.

Oleh karena itu, dia ingin mencari tantangan baru yang bisa membantu meningkatkan kualitas aktingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: