Honda

Amalan Mustajab supaya Dagangan Anda Laris Manis, Baca saat Buka Toko atau Warung

Amalan Mustajab supaya Dagangan Anda Laris Manis, Baca saat Buka Toko atau Warung

Amalan mustajab supaya dagangan laris--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Di zaman yang serba modern ini masih banyak pedagang yang mempercayai dan menggunakan penglaris agar usahanya lancar dan laris, padahal tertulis jelas Islam melarang tindakan tersebut. 

Namun Allah SWT memperbolehkan hambanya untuk berdoa dan memohon kepada Allah SWT, bukan selainnya. 

Memang usaha yang lancar dan dagangan yang laris merupakan dambaan semua pedagang, tapi jangan sampai karena keinginan tersebut menjadi berdosa. 

Ada beberapa doa atau amalan agar usaha lancar dan dagangan laris manis, cara ini dijamin aman karena tidak menggunakan penglaris dan bukan merupakan syirik.

BACA JUGA:4 Golongan Manusia Tidak Tersentuh Api Neraka, Anda Termasuk yang Mana? 

Tidak perlu memakai penglaris para pelaku usaha atau pedagang hanya perlu mengamalkan surat ini, nah surat apa sajakah? yuk disimak

Adapun surat-surat pendek Yang saya maksudkan yaitu yang pertama surat Al-Fatihah dibaca satu kali, kemudian dilanjutkan dengan surat Al-Ikhlas dibaca tiga kali, surat Al-Falaq dibaca 1 kali saja. 

Kemudian surat An-Nas dibaca satu kali, terakhir ayat Kursi dibaca satu kali. 

Adapun tata caranya sangat mudah, saat pertama kali anda masuk warung ataupun sejenisnya ketika pagi hari atau ketika hendak membukanya baca surat dan ayat yang sudah dijelaskan sebelumnya.

BACA JUGA:Inilah 20 Tempat Bimbel di Palembang, Siap Bantu Kamu Belajar di Luar Sekolah, Cek Alamatnya Disini 

Nah setelah anda mengetahui amalan tersebut, kami imbau kepada anda semua jangan pernah atau tidak lagi memakai mantra ataupun penglaris, cukup baca surat-surat pendek tadi 

Lalu surat dan doa tadi rutin dibaca ketika selesai salat fardhu dan dengan niat untuk mengharap ridho Allah dan dilancarkan segala rizki, dinaikkan omsetnya dan juga dilancarkan dagangannya, semoga bermanfaat. (frs) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: