Honda

Baca dan Amalkan Doa Ini Supaya Cepat Dapat Keturunan, Jangan Lupa Niat karena Allah SWT

Baca dan Amalkan Doa Ini Supaya Cepat Dapat Keturunan, Jangan Lupa Niat karena Allah SWT

Doa untuk mendapatkan keturunan--

LUBUKLINGGAu, PALPRES.COM- Memiliki keturunan merupakan impian pasangan yang sudah menikah, tapi tidak semua bisa mendapatkan momongan dengan mudah. 

Ada yang langsung hamil meski baru beberapa bulan menikah, tapi ada pula yang harus menunggu hingga bertahun-tahun dan rasa lelah. 

Bagi Anda yang saat ini tengah menunggu kehadiran buah hati, tapi tak kunjung hadir Sudah saatnya diri mendekatkan kepada Ilahi. 

Salah satu ikhtiar yang disarankan untuk dijalankan adalah membaca surat Maryam ke-19 dalam Alquran ini diawali dengan kisah tentang doa Nabi Zakaria Alaihissalam yang ingin memiliki keturunan.

BACA JUGA:Inilah Impian Jay Idzes Apabila Resmi Gabung Timnas Indonesia, Apa ya? 

Padahal kondisinya sang nabi sudah sangat tua dan istrinya adalah wanita yang mandul, seperti apa kisahnya dan bagaimana pengalaman orang-orang yang membaca surat tersebut berikut ulasannya. 

Kisah tentang doa Nabi Zakaria dalam surat Maryam ini terdapat dalam ayat 1 hingga 11, di dalamnya Allah SAW menerangkan bagaimana kekhawatiran Nabi Zakaria Alaihissalam yang tidak kunjung diberi keturunan. 

Sang Nabi kemudian berdoa kepada Allah SAW agar diberikan momongan, dan benar saja hal itu sangat mudah bagi sang pemberi hidup. 

Kemudian Allah membongkar Uni akan seorang anak kepada Nabi Zakaria yang dapat mewariskan kenabiannya, yakni Yahya Alaihissalam.

BACA JUGA:3 Warung Terpencil di Palembang, Tapi Tak Pernah Sepi Pembeli, Nomor 1 Omzetnya 36 Juta Perhari

Adapun arti surat Maryam 1 sampai 11 adalah sebagai berikut yang pertama: Kaf Ha Ya Ain Shad, yang dibaca Ini adalah penjelasan tentang Rahmat Tuhanmu kepada hamba-Nya Zakaria, yaitu ketika dia berdoa kepada Tuhannya dengan suara yang lembut. 

Dia Zakaria berkata: Ya Tuhanku sungguh tulangku telah lemah dan kepalaku telah dipenuhi uban dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepadamu, Wahai Tuhanku dan sungguh aku khawatir terhadap kerabatku sepeninggalku padahal istriku seorang yang mandul, maka anugerahilah aku seorang anak dari sisimu yang akan mewarisi aku dan mewarisi dari keluarga Yakub dan jadikanlah dia ia Tuhanku seorang yang diridhoi. 

Allah berfirman wahai Zakaria kami memberi kabar gembira kepadamu dengan seorang anak laki-laki Namanya Yahya yang kami belum pernah memberi nama seperti itu Sebelumnya, dia Zakaria berkata: Ya Tuhanku Bagaimana aku mempunyai anak pada istriku seorang yang madul dan aku sendiri sesungguhnya sudah mencapai usia yang sangat tua 

Allah berfirman demikianlah Tuhanmu berfirman hal itu mudah bagiku sungguh engkau telah aku ciptakan sebelum itu padahal pada waktu itu engkau belum berwujud sama sekali.

BACA JUGA:4 Toko Oleh-Oleh Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi, Surganya Buah Tangan Khas Palembang Nih! 

Dia Zakaria berkata Ya Tuhanku berilah aku suatu tanda Allah berfirman tanda.mau ialah engkau tidak dapat bercakap-cakap dengan manusia selama tiga malam, padahal engkau sehat. 

Maka dia keluar dari Mihrab menuju kaumnya lalu dia memberi isyarat kepada mereka bertasbihlah kamu pada waktu pagi dan petang. 

Memang tidak ada dalam syariat yang menjelaskan bahwa seseorang yang ingin memiliki keturunan bisa berikhtiar dengan surat Maryam, tapi demikian tidak mengapa seorang yang ingin keturunan menyibukkan diri dengan membaca Alquran termasuk merutinkan membaca surat Maryam ini Demikian semoga ilmu atau informasi ini bermanfaat untuk anda. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: