Honda

Bupati Panca Ajak DPRD Sama-Sama Awasi Kinerja ASN Pemkab Ogan Ilir

Bupati Panca Ajak DPRD Sama-Sama Awasi Kinerja ASN Pemkab Ogan Ilir

Bupati Panca Ajak DPRD Sama-Sama Awasi Kinerja ASN Pemkab Ogan Ilir-dok-

INDRALAYA- Dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negera (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, Bupati Panca Wijaya Akbar meminta pada para anggota DPRD Ogan Ilir, untuk sama-sama mengawasi dan mengawalnya.

Hal ini disampaikan Panca dalam rapat Paripurna DPRD Ogan Ilir dalam rangka penyampaian pendapat akhir pada sidang Paripurna DPRD Ogan Ilir, Senin 3 Juli 2023.

"Mari kita sama-sama mengawasi dan mengawalnya, baik Pemkab Ogan Ilir  maupun DPRD Ogan Ilir terhadap kinerja para ASN," ungkap putra Bungsu Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya ini.

Sidang Paripurna ini dipimpin Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Suharto HS SH didampingi Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir Ahmad Syafei.

Agenda sidang Rapat Paripurna VI DPRD Kabupaten  Ogan ilir Tahun Sidang 2023 dalam rangka Pembahasan Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2022.

Sementara dalam penyampaian pendapat akhir Bupati, Bupati Panca mengatakan, Paripurna yang digelar saat ini tidak lain untuk memberikan dasar hukum yang jelas sekaligus dalam rangka mewujudkan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD yang taat pada peraturan perundang-undangan, akuntabel, efesien, efektif, ekonomi dan transparan.

"Banyak saran, pendapat dan masukan yang kami terima dari DPRD, baik dalam pemandangan umum fraksi-fraksi dalam raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Ogan Ilir tahun anggaran 2022 beberapa kali terhadap berbagai saran dan masukan tentunya telah menjadi bahan perhatian dan perbaikan bagi kami," tuturnya.

Bupati Ogan Ilir juga berharap dukungan dari dewan yang terhormat agar bersama-sama terus mengawal setiap pelaksanaan program melalui pencapaian indikator kinerja utama dan daerah.

"Sehingga dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi maupun pelayanan publik di Kabupaten Ogan Ilir," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: