Honda

Keren, Bupati Muda di Sumsel Ini Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

Keren, Bupati Muda di Sumsel Ini Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

Penghargaan ini diterima Bupati Panca pada acara kegiatan Gala Dinner dan Penganugerahan Penghargaan Pengelolaan program Bangga Kencana dan Percepatan Stunting.-dok-

INDRALAYA- Dua acungan jempol sangat pantas diberikan kepada Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar.

Ya, Bupati termuda di Sumatera Selatan (Sumsel) ini berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam pengelolaan program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting.

Penghargaan ini diterima Bupati Panca pada acara kegiatan Gala Dinner dan Penganugerahan Penghargaan Pengelolaan program Bangga Kencana dan Percepatan Stunting.

Acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.O.G., Bupati dan Wakil Bupati Se Indonesia Serta Ketua TP PKK Se Indonesia.

Penghargaan Bupati Panca diberikan secara simbolis oleh Kepala BKKBN Republik Indonesia bapak Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG.

"Alhamdulillah saya mendapatkan 3 penghargaan terkait Pengelolaan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting, tentunya ini prestasi," ungkapnya.

Bupati Panca yang didampingi istri yang juga ketua TP PKK Ogan Ilir Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya B.A. (Hons), mengatakan, penghargaan program pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) serta upaya percepatan penurunan stunting.

Dan katanya, perlu diingat juga penghargaan ini baru dalam rangka menciptakan pembangunan percepatan penurunan stunting yang dinilai secara fisik sehat.

Dalam acara tersebut, juga ada penyerahan penghargaan dari Menko PMK Prof Muhadjir Effendy untuk para kepala daerah yakni Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo BComm.

Bupati Mura Hj Ratna Machmud, Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: