Honda

Ketua Soeharto Apresiasi Veteran Dengan Cara Ini

Ketua Soeharto Apresiasi Veteran Dengan Cara Ini

Ketua Soeharto Apresiasi Veteran Dengan Cara Ini--

INDRALAYA- Didampingi istrinya selaku Ketua IKATRI, Ketua DPRD, Soeharto memberikan bingkisan kepada anggota Veteran yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Ini dilakukan Soeharto usai melaksanakan detik-detik pengibaran bendera pusaka dalam rangkaian HUT ke 78 RI di Kabupaten Ogan Ilir, Kamis 17 Agustus 2023.

"Alhamdulillah, saya tadi diberi kepercayaan untuk menyerahkan penghargaan berupa bingkisan kepada anggota veteran, saya sangat senang sekali," ujarnya.

Jumlah anggota veteran atau LVRI sebanyak 35 orang dan diserahkan secara simbolis sebanyak 6 orang , berupa paket yang berisikan handuk , koko, kain sarung, selimut dan lainnya . Penghargaan juga diberikan kepada lembaga lanjut usia.

Sebelumnya Bupati Panca bersama jajaran menyerahkan Piagam Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI secara simbolis kepada PNS dilingkungan Kabupaten Ogan Ilir.

Diantaranya kepada Sekda Ogan Ilir, Asisten I Setda Ogan Ilir, Kasi Dinkes Ogan Ilir, Kabag Perkonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Ogan Ilir.

Hadiri pada acara tersebut selain ketua DPRD Suharto, ada juga Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir Ahmad Syafei, anggota DPRD Ogan Ilir lainnya, seperti Basri M Zahri, Rahmadi Djakfar, Dwi Rosalina, Muhammad Ali HS, Taufik Artama dan Firman, ada juga Ketua IKATRI Ny Suharto. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: