Honda

Ini Dia Penampakan Smartphone Terbaru ASUS Zenfone 10, Harga dan Spesifikasi di Sini

Ini Dia Penampakan Smartphone Terbaru ASUS  Zenfone 10, Harga dan Spesifikasi di Sini

Zenfone 10 adalah perangkat terbaru yang diluncurkan ASUS dengan berbagai keunggulannya hadir dengan ukuran kecil dengan performa tinggi. --

Zenfone 10 juga menghadirkan kecerdasan yang lebih tinggi dengan fitur-fitur AI canggih.

Mulai dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera pintar, Zenfone 10 beradaptasi dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

BACA JUGA:Selain Asus ROG Zephyrus G14, Inilah Deretan Laptop Gaming Terbaik 2023, Tertarik Membeli?

Zenfone 10 hadir dalam lima pilihan warna segar, termasuk tiga warna baru yang terinspirasi oleh warna harmonis kosmos.

Desainnya juga mempertimbangkan keberlanjutan dengan menggunakan bahan polikarbonat berbasis bio yang ramah lingkungan dan kemasan yang dapat didaur ulang.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan ASUS sangat bersemangat menghadirkan Zenfone 10 ke pasar Indonesia.

Dengan teknologi terdepan dan desain yang menawan, Zenfone 10 adalah perangkat yang sesuai dengan gaya hidup digital Indonesia.  

BACA JUGA:Kasus Rangka eSAF, Intip Bocoran Hasil Investigasi KNKT dan Kemenhub, Honda Akhirnya Recall?

“ASUS selalu berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia. Dengan Zenfone 10, kami menghadirkan smartphone yang menggabungkan performa tinggi dan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern di Indonesia. Dari gaming hingga produktivitas, Zenfone 10 siap membantu pengguna mengatasi semua tuntutan mereka dalam sebuah perangkat yang ringkas dan elegan,”ungkap Jimmy Lin. 

Dengan desain yang dirancang untuk pengoperasian mudah dengan satu tangan dan performa tinggi Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform, Zenfone 10 membawa konsep baru di mana ukuran kecil tidak harus berarti kurang bertenaga.

Layar AMOLED 144Hz memberikan pengalaman visual yang luar biasa, sementara fitur Snapdragon Elite Gaming™ memberikan kemampuan gaming mobile sejati.

Zenfone 10 juga memiliki gaya yang sangat stylish, dengan tiga warna baru yang terinspirasi oleh kosmos: Aurora Green, Eclipse Red, dan Comet White — yang bergabung dengan warna Starry Blue dan Midnight Black yang selalu diminati.

BACA JUGA:Termasuk Mobil Pintar! Ini 5 Keunggulan Isuzu Panther Smart, Hanya Rp 286 Juta

Komitmen ASUS dalam peduli dengan planet terefleksi dalam Zenfone 10.

Tutup belakangnya yang ramah lingkungan berbahan polikarbonat berbasis bio mengurangi penggunaan bahan petrokimia dan membantu dalam misi kami untuk meminimalkan jejak karbon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: