Honda

Make Over Komitmen Dukung Perkembangan MUA dan Beauty Content Creator Tanah Air Lewat MUA Hunt 2023

Make Over Komitmen Dukung Perkembangan MUA dan Beauty Content Creator Tanah Air Lewat MUA Hunt 2023

Grand Final & Reunion Make Over MUA Hunt 2023--

JAKARTA,PALPRES.COM- Berkomitmen untuk mendukung perkembangan Makeup Artist dan Beauty Content Creator di tanah air, brand kecantikan Indonesia, Make Over menggelar MUA Hunt 2023. 

Setelah mengikuti proses cukup panjang dari awal pendaftaran, kurasi peserta, offline workshop sampai akhirnya MUA Hunt 2023 memasuki babak final. 

Hari ini merupakan puncak dari rangkaian acara MUA Hunt 2023 karena para calon makeup artist serta tamu undangan menghadiri malam final Grand Reunion MUA Make Over secara exclusive.

Ajang Make Over MUA Hunt tahun ini spesial dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena Make Over merayakan anniversary-nya yang ke 13. 

BACA JUGA:Make Over MUA Hunt 2023, Ajang Kompetisi Kecantikan Terbesar Bagi Makeup Artist Indonesia

MUA Hunt tahun ini melibatkan global make up artist dan juga content creator untuk memberikan pelatihan secara offline selama MUA Hunt 2023 berlangsung.

Final MUA Grand Reunion hari ini diadakan di Grand Ballroom 3 Pullman Hotel, Central Park Jakarta. 

Acara akan dimulai dan diawali dengan menyaksikan video recap singkat MUA HUNT 2023, kemudian dilanjutkan dengan Press Conference, lalu Talkshow singkat bersama para speakers sekaligus juri dari MUA Hunt 2023 yaitu Dhirman Putra, Ryan Ogilvy, dan juga Angela Chelsea. 

Tidak berhenti disitu, tamu undangan dan semua peserta dijamu makan malam sebagai momen kebersamaan yang hangat.

BACA JUGA:Make Over Hadirkan 2 Powerstay Eye Palette Terbaru dengan 12 Shades

Malam ini akan menjadi kenangan berharga dan tak terlupakan bagi para pemenang karena Make Over membagi beberapa kategori penghargaan pada malam puncak Grand Reunion ini. 

Pengumuman pemenang dimulai dengan pemilihan 2 favorit MUA favorit yang dipilih dari kontes di sosial media dan dimenangkan oleh Hanif dan Ikawati Fitria.

Kemudian pengumuman 8 pemenang terbaik MUA Hunt 2023 dimenangkan oleh Muhamad Al Fakih, Larastuti Dwi Oktaviani, Sheila Mariah Nabila, Hafiz Mustari, Hotibul Umam, Roshadi Cahyadi, Salahudin Al Ayubi, Yossi Chairunnisah M. Dan pengumuman top 2 winners of MUA Hunt 2023 yang paling ditunggu dimenangkan oleh Muhamad Al Fakih, Larastuti Dwi Oktaviani  yang berhak mendapatkan spesial prize yaitu Make Up Course di Thailand bersama global makeup artist! Definitely a night to remember!

Stephanie Lie, Senior Group Head of Masstige & Advanced Beauty Make Over menyampaikan, Antusiasme peserta benar-benar luar biasa. Tahun ini sungguh melekat di hati karena ini pertama kalinya Make Over juga melibatkan global makeup artist dan content creator yang sudah berpartisipasi dan membagikan ilmu serta pengalaman mereka untuk peserta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: