Banner Honda PCX

KABAR GEMBIRA, Rangkaian Produk Jung Saem Mool Beauty Sudah Hadir di Social Bella dan Skincara

KABAR GEMBIRA, Rangkaian Produk Jung Saem Mool Beauty Sudah Hadir di Social Bella dan Skincara

Kini, rangkaian produk Jung Saem Mool Beauty dapat ditemukan baik secara online maupun offline di toko omnichannel Sociolla--

PALPRES.COM- Brand kecantikan ternama asal Korea Selatan, Jung Saem Mool Beauty, resmi hadir di Indonesia melalui kerja sama eksklusif dengan Social Bella dan Skincara sebagai distributor resmi.

Kini, rangkaian produk Jung Saem Mool Beauty dapat ditemukan baik secara online maupun offline di toko omnichannel Sociolla.

Kolaborasi ini menjadi langkah strategis Social Bella dalam menghadirkan pengalaman K-Beauty yang autentik dan lebih dekat dengan para pecinta kecantikan di Indonesia.

Sebagai brand yang dihadirkan oleh Jung Saem Mool, makeup artist legendaris dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, dikenal secara global sebagai pelopor tren 'Natural & Glass Skin Makeup' yang telah merevolusi industri kecantikan Asia Tenggara dan Amerika. Lee Hyori, Jun Ji Hyun, BoA, Song Hye Kyo, Kim Tae Hee, Choi Jiwoo, Tang Wei, dan Kim Yuna, merupakan sederet bintang besar yang telah merasakan sentuhan tangan Jung Saem Mool.

BACA JUGA:7 Brand Skincare Asal Korea Selatan yang Bagus Buat Kulit Wajahmu, Bakal Buat Kamu Bak Idol K-POP!

BACA JUGA:Skincare Papua Red Fruit Cream dari From This Island by Maudy Ayunda Hadir dengan Kemasan Baru

“Saya senang sekali akhirnya Jung Saem Mool Beauty bisa hadir secara resmi di Indonesia melalui kerjasama eksklusif dengan Skincara dan Social Bella. Ini adalah langkah besar yang selalu kami nantikan.

Selama puluhan tahun, saya menggabungkan prinsip fine art dan makeup artistry ke dalam 7 prinsip utama yang mengedepankan teknik, mood, dan personal style. Berbeda dari brand makeup lainnya, kami menekankan filosofi ‘Natural Beauty’, sebuah konsep yang menyoroti bahwa makeup bukan untuk menutupi kekurangan, melainkan untuk menonjolkan keunikan fitur alami setiap individu,” ucap Jung Saem Mool, pendiri brand.

Berdasarkan temuan Insight Factory by SOCO: Beauty Consumer Behavior and Trend Report, inovasi seperti hybrid makeup, yang menggabungkan manfaat makeup dan skincare semakin diminati di Indonesia.

Tren ini sejalan dengan konsep ‘Natural Beauty’ yang diusung Jung Saem Mool beauty yang menekankan pada kulit sehat, bukan makeup yang berat sehingga sesuai dengan iklim tropis di Indonesia.

BACA JUGA:Percaya Diri dengan Skincare yang Tepat, Emina Bagikan Tips untuk Mahasiswa Politeknik Mandiri Prasetiya

BACA JUGA:Wardah Hadirkan Skincare dengan Sunscreen Berteknologi Advance Skinboost DNA

Jung Saem Mool Beauty hadir menawarkan produk dengan daya tahan lama, blendability yang sempurna, serta pigmentasi yang tinggi.

Kualitas-kualitas ini sangat penting untuk mencapai tampilan sempurna yang bertahan sepanjang hari.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait