Honda

Eksekutif dan Legislatif Khidmat Dengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI Ke 78

Eksekutif dan Legislatif Khidmat Dengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI Ke 78

Eksekutif dan Legislatif Khidmat Dengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI Ke 78--

INDRALAYA- DPRD Kabupaten Ogan Ilir dalam hal ini Legislatif dan Pemkab Ogan Ilir dalam hal ini eksekutif secara Khidmat mendengar pidato Presiden dalam rangka HUT RI ke-78.

Kegiatan ini dipusatkan di gedung paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Pemkab Ogan Ilir.

Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto didampingi Wakil Ketua II, Ahmad Syafei memimpin langsung Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam Rangka HUT RI Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, bersama Anggota DPRD dan dihadiri langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

“Mengharapkan kepada kita semua yang hadir untuk dapat secara seksama dan dengan sungguh- sungguh hati menyaksikan dan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia yang sebentar lagi kita ikuti bersama, sehingga kita dapat mengambil manfaat sebagai landasan dalam rangka membangun Kabupaten Ogan Ilir yang ki cintai,” ujarnya Sambil mengetuk Palu Tanda di mulai Sidang Paripurna Istimewa.

Usai mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengungkapkan, bahwa Indonesia tengah memasuki tahun politik juga terkait kondisi internasional.

"Maka kita sebagai masyarakat dan pemerintah daerah mendukung penuh memastikan bahwa Indonesia ini harus kuat dari terkait dari resesi segala macam yang dikontrol oleh dunia, jadi mungkin selama ini kita selalu berbicara dari dalam negeri, gejolak didalam Negeri tetapi sesuai dengan arahan Presiden tadi bahwa gejolak ini bukan hanya dari dalam negeri ada juga dari luar maka dari itu kita harus mempersiapkan diri untuk Indonesia emas tahun 2045," tuturnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: