Honda

Cuma 100 Jutaan! Gayanya Bikin Toyota Raize Minder! Hyundai Exter 2023 Cocok Bagi Emak-Emak Sosialita

Cuma 100 Jutaan! Gayanya Bikin Toyota Raize Minder! Hyundai Exter 2023 Cocok Bagi Emak-Emak Sosialita

Hyundai Exter 2023-Dokumen Hyundai India dari voi.id-

PALPRES.COM- Hyundai exter resmi diluncurkan di India mobil ini akan bermain di segmen SUV compact dan bersaing dengan tatapan dan Citroen C3.

Hyundai exter dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau mulai 110 juta rupiah.

Hyundai Exter dipasarkan dalam 7 pilihan. Selain varian manual ada juga pilihan transmisi otomatis atau matic yang dijual mulai 146,8 juta rupiah dan juga varian cng yang dijual mulai dari 151,7 juta rupiah.

Hyundai extern memiliki tampilan ala mobil hatchback compact namun dengan ground clearance ala mobile SUV.

BACA JUGA:Penawaran Istimewa, Beli Hyundai Stargazer dan Creta di Periode Ini Gratis Liburan ke Korea, Isi Data Sekarang

BACA JUGA:Hyundai Creta, SUV Kompak Paket Lengkap, Harganya Mulai dari Rp 291 Jutaan

Selain ground clearance-nya kesan SUV di mobil ini hadir melalui tambahan skin flat di bumper depan dan belakang juga aksen hitam di bagian Fender dan sampingnya.

Exter juga menampilkan pengaturan headlamp terpisah dengan led hitam running light berbentuk H dan proyektor LED menyerupai sisipan LED berbentuk H di bagian depan.

Geser kebagiaan interior Exter mengadopsi desain dashboard seperti model Grand I10 Neos dan mencakup konsol instrumen digital sepenuhnya dari i20 dan perna ventilasi AC bulat.

Sistem infotainment layar sentuh 8 inci panel control iklim otomatis dan konsol Tengah dari Grand I10 Neos.

BACA JUGA:Lama Menanti, Hyundai Stargazer X Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp325 Jutaan

BACA JUGA:SUV Terbaru Hyundai Terungkap, Tampilannya Mirip Land Rover Defender, Agustus 2023 Akan Dirilis?

Meskipun mungil Hyundai exter memiliki pilihan fitur tergolong lengkap seperti tombol start stop, kursi pengemudi yang dapat diatur ketinggiannya hingga ada panel sunroof.

Kemudian ada juga pengisi daya nirkabel, ventilasi AC belakang sistem pemantauan tekanan ban atau tpms varian top Specs sxa connect.

Juga menawarkan rangkaian fitur mobil terkoneksi Hyundai fitur keselamatan termasuk 6 kantong udara ABS dan ABD sensor parkir mundur, kamera belakang kontrol stabilitas elektronik.

Hills Hyundai external di tenagai mesin bensin 1,2 liter 4 silinder dengan opsi gearbox manual 5 kecepatan dan AMT 5 kecepatan mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 83 PS dan torsi maksimum 113.8 Newton meter.

BACA JUGA:Hyundai Stargazer Essential Terbaru 2023 Meluncur, Fiturnya Bikin Minder Pesaing

BACA JUGA:Mobil Hybrid Ini Asyik, Bisa Pakai Listrik, Juga Bisa Bensin, Harganya Cuma Segini!

Mesin ini sama seperti yang digunakan di Hyundai Grand E10 Neos Aura i20 dan penyu Ester juga menawarkan opsi mesin berbahan bakar cng yang menghasilkan tenaga 69 PS dan torsi 95,2 Newton meter saat beroperasi dalam mode cng.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: