Honda

5 PO Bus dengan Layanan Pramugari Cantik di Indonesia, Nomor 2 Pelopor Pertama di Pulau Sumatera

5 PO Bus dengan Layanan Pramugari Cantik di Indonesia, Nomor 2 Pelopor Pertama di Pulau Sumatera

Salah Satu Pramugari dan Pramugara di Miliki PO Bus di Indonesia-Foto Laman Resmi Rosalina Indah-

PALPRES.COM- Bus menjadi salah satu transportasi darat yang belakangan ini semakin naik popularitasnya.

Hal ini dikarenakan munculnya inovasi-inovasi baru yang dicetuskan oleh berbagai perusahaan otobus seperti bus super mewah.

Layanan yang Prima bahkan ada juga yang menyediakan fasilitas pramugari dan juga pramugara demi memanjakan para penumpang selama perjalanan.

Oleh karenanya pada kesempatan kali ini Palpres.com akan membahas 5 perusahaan otobus penyedia layanan pramugari di Indonesia.

1. Perusahaan Otobus Kencana

Nama perusahaan otobus Kencana yang juga Ryan Mahendra anak pemilik perusahaan otobus Harianto ikut andil dalam memajukan perusahaan otobus Kencana.

BACA JUGA:KAYA RAYA! 8 Perusahaan Otobus Terbesar di Indonesia, Nomor 7 Sering Dapat Penghargaan MURI

BACA JUGA:Cocok Buat Jadiin Investasi, 3 Motor Jadul Ini Harga Jualnya Tembus 50 Juta Rupiah!

Perusahaan otobus kencana sendiri berada di bawah naungan PT Kencana Jaya Trans Indo yang secara resmi merambah ke bisnis transportasi bus di tahun 2013.

Perusahaan otobus Kencana banyak dikenal karena fasilitasnya yang tak main-main mewah mungkin kata yang tepat untuk menggambarkannya dengan livery dominan berwarna pink menjadikannya ciri khas tersendiri pada bus yang satu ini.

Untuk rutenya sendiri yaitu dari Jepara menuju Jakarta pulang pergi. Terdapat dua layanan bus yang dimiliki Luxury bus Kencana yaitu kelas eksekutif dan sleeper class.

Sleeper kelas menawarkan kenyamanan yang lebih untuk para penumpang. Selama perjalanan seperti bantal dan selimut layar on the bun port USB lampu baca, toilet, smoking room dan lain sebagainya.

2. Perusahaan Otobus Sambodo 

BACA JUGA:Mobil Irit, CC Kecil Dibawah 100 Jutaan, Lebih Murah dari Agya dan Ayla 1.2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: