Honda

Unggahan Foto Mesra Pratama Arhan Kalahkan "Like" Messi dan Ronaldo di Jagat Maya, Ini Jumlahnya

Unggahan Foto Mesra Pratama Arhan Kalahkan

Unggahan mesra Pratama Arhan di Instagram miliknya berhasil mengalahkan "Like" Messi dan Ronaldo-foto: Instagram Pratama Arhan-palpres.com

MURA PALPRES.COM - Pratama Arhan saat ini sedang ramai menjadi perbincangan usai diri dikatakan miskin oleh teman mantan pacarnya di live media sosial (Medsos) beberapa hari lalu. 

Karena perkataan itu masyarakat ramai-ramai memberi respon untuk membelah pemain timnas Indonesia itu bahkan teman satu tim Pratama Arhan yaitu Asnawi yang bermain di liga Korea juga memberikan respon di media sosialnya. 

Seakan mendapatkan hikmah dari perkataan yang tidak menyenangkan kini akun media sosial Pratama Arhan ramai mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia terbukti unggahan Pratama Arhan di Instagram miliknya berhasil mengalahkan "Like" Messi dan Ronaldo.

BACA JUGA:Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam ke K1-League, Ada Peran Shin Tae-yong?

Baru 9 jam Pratama Arhan menggunggah foto mesra bersama sang Istri Azizah sudah mendapatkan 2,396,245 Like dari warganet dan mendapatkan kurang lebih 150.000 komentar.

Postingan Pratama Arhan ini berhasil mengalahkan mega bintang asal Argentina yang saat ini bermain untuk Inter Miami Lionel Messi yang hanya mendapat 238,599 Like dan 9,230 komentar selama 2 hari.

Bukan hanya Lionel Messi Pratama Arhan juga mengalahkan Cristiano Ronaldo yang kita ketahui memiliki Followers terbanyak nomor satu di dunia. Postingan Ronaldo mendapat 2,017,654 Like dan 16,065 komentar selama satu hari.

BACA JUGA:Jarang Main di Jepang Lalu Mau Pindah ke Korea, Pratama Arhan Hanya Jadi Alat Marketing Suwon FC? 

Jumlah Like dan komentar di postingan Pratama Arhan dan istrinya diyakini akan semakin bertambah banyak melihat antusiasme masyarakat yang selalu mendukung pemain yang sudah mengantarkan timnas Indonesia masuk piala Asia.

Seperti kita tahu Pratama Arhan merupakan seorang pemain sepak bola terkenal, selain ketampanan parasnya dia juga menorehkan berbagai prestasi di bidang akademi maupun non akademi. 

Sudah pasti dalam bidang non akademi Arhan berprestasi di bidang olahraga khususnya di sepak bola.

BACA JUGA:Dapat Kesempatan Debut di J2 League, Pratama Arhan Malah Bikin Pelatih Tokyo Verdy Kecewa Berat

Salah satu prestasi Arhan diantaranya, meraih penghargaan pemain muda terbaik di ajang Piala AFF 2020 saat usianya masih 20 tahun.

Kabar Pratama Arhan sedang melakukan negosiasi transfer dengan Suwon FC dihembuskan media asal Korea Selatan, Chosun Sport. Menurut sumber mereka, kesepakatan antara kedua pihak hampir tercapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com