Honda

3 Obat Tradisional untuk Mengatasi Penyakit Malaria, Semua Tersedia di Rumah Anda

3 Obat Tradisional untuk Mengatasi Penyakit Malaria, Semua Tersedia di Rumah Anda

3 obat tradisional berbahan herbal atau alami untuk mengatasi penyakit malaria--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- JIka kamu atau orang terdekatmu mengalami gejala malaria, cobalah salah satu cara untuk mengatasinya dengan memanfaatkan obat tradisional dengan bahan-bahan herbal atau alami yang ada dirumah kalian.

Berikut 3 bahan obat alami atau tradisonal untuk mengobati malaria yang mudah kalian didapatkan dirumah bahkan sering dijumpai didapur.

1. Kunyit

Kunyit adalah rempah-rempah super yang dipercaya bisa mengobati banyak penyakit kunyit mengandung komponen antioksidan dan antibakteri yang bisa membersihkan tubuh dari racun dari infeksi.

BACA JUGA:Cara Berolahraga yang Sehat di Tengah Kabut Asap, Jangan Lupa Pakai Masker

BACA JUGA:5 Daerah Teramai di Bangka Belitung: Warga Bangka Kaget Juaranya Bukan Pangkal Pinang, Melainkan Daerah Ini

Kunyit juga membantu menghancurkan parasit malaria.Lebih dari itu, kunyit bisa meredakan gejala malaria seperti nyeri otot dan sendi.

2. Jahe

jahe, yang memiliki komponen antibakteri dan antiinflamasi. Jahe dipercaya dalam meredakan gejala malaria seperti nyeri dan mual.

Saat parasit yang disebabkan malaria masuk ke dalam tubuh, hati adalah tujuannya. Di sanalah, ia akan berkembang biak. Dalam beberapa hari, parasit itu akan masuk ke dalam aliran darah dan menginfeksi sel darah merah mengerikan sekali, Untungnya, ada obat malaria alami.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias Ini Paling Cocok untuk Hiasan Rumah, Ada Mostera dan Sri Rezeki

BACA JUGA:Memanas, Hubungan Shin Tae-yong, Lilpaly, dan Bos Borneo FC

3. Jus jeruk nipis

Sama seperti jahe, jeruk nipis dipercaya sebagai obat alami dari berbagai penyakit, tak terkecuali malaria. Kandungan pentingnya, seperti vitamin C, bisa membantu Anda meredakan gejala menyebalkan malaria.

Itulah 3 obat tradisional atau obat herbal untuk mengatasi penyakit malaria, semoga bermanfaat. (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: