Honda

5 Resep Masakan Sehari-hari Untuk Keluarga, Simple, Enak dan Sehat

5 Resep Masakan Sehari-hari Untuk Keluarga, Simple, Enak dan Sehat

Resep Makanan sehari-hari ala rumahan-halodoc-

Sayur satu ini merupakan menu yang sering dijajakan diresto.

Selain enak, buatnya simple, serta sehat karena selain sayur, kadang dimasukan toping seafood, daging ataupun protein lainnya.

Campuran sayuran bergizi ini sangat cocok banget kalau ada yang vegetarian serta ingin masak, makanan sehat dan lezat.

Capcay sendiri merupakan salah satu menu makanan sehat, karena terdiri dari beberapa sayur yang diolah dengan bumbu yang khas.

Capcai atau capcay ini asal mulanya merupakan variasi dari hidangan khas Fujian. Nama capcai diambil dari dialek Hokkian yang secara harfiah berarti "aneka ragam sayur".

Makanan ini sangat populer di kalangan masyarakat terutama di Indonesia. Karena banyak peminatnya, makanan ini dapat dengan mudah kamu temukan di restoran atau warung makan pinggir jalan.

BACA JUGA:Inilah 9 Kategori Penerima 3 BLT Senilai Rp2.400.000 Cair Serentak Minggu Ini, Gunakan KTP untuk Cek Nama Anda

3. Telur Dadar

Makanan satu terlihat sederhana sekali, yang terbuat dari telur yang dikocok.

Telur dadar atau omelet adalah variasi hidangan telur goreng yang disiapkan dengan cara mengocok telur dan menggorengnya dengan minyak goreng atau mentega panas pada sebuah wajan.

Tidak hanya negara kita yang suka membuat telur dadar, negara lain juga suka dengan menu andalan satu ini.

Nah moms, selain simple yang pasti keluarga suka dengan lauk satu ini, tinggal moms variasikan saja toping yang ingin dicampurkan.

BACA JUGA:MPV Ini Bisa Jadi Pilihanmu, Irit BBM dan Cocok untuk Keluarga Besar

4. Udang Saus Padang

Menu satu ini adalah Udang Saus Padang, bahan yang dibutuhkan yaitu, bawang putih, cabai merah besar, jahe, saus tombat, saus pedas serta kecap manis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: