Honda

Hadapi Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Polres Muba Gelar Tactical Floor Game

Hadapi Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Polres Muba Gelar Tactical Floor Game

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Memimpin Tacticl Floor Game di Mapolres.-Istimewa-

Sementara itu, Sekretaris Kesbangpol Muba Deny SH MSi menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Muba mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dalam kegiatan Tectical Floor Game (TFG). 

TGF merupakan simulasi apabila memang kondisi Kamtibmas terburuk saat Pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:8 Tips Berkendaraan Aman Ala Satlantas Polres Muba Saat Kondisi Kabut Asap

BACA JUGA:Operasi Zebra Musi Dimulai, 7 Sasaran Penegakan Hukum Satlantas Polres Muba, Nomor 4 Sering Kelalaian Ortu

"TFG ini juga diharapkan bukan hanya simulasi semata tetapi juga dapat meningkatkan keamanan dan ketentraman masyarakat selama Pesta Demokrasi tahun 2024. Oleh karena itu kami berharap seluruh elemen masyarakat untuk tidak terprovokasi saat pesta demokrasi, sehingga Muba tetap dalam keadaaan aman dan tertib,"ucapnya.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii bersama-sama para pejabat utama dan seluruh anggota polres Muba melaksanakan sholat Istisqo berjamaah di lapangan apel Mapolres Muba.

Sebagai imam sholat Istisqo ustadz  Miftahudin yang sehari-hari sebagai Imam masjid Atika dan ketua yayasan Atika kelurahan Soak baru kecamatan Sekayu.

Dalam ceramahnya menyampaikan bahwa dalam keadaan apapun, susah maupun senang kita harus mengucapkan syukur.

BACA JUGA:Pj Sekda Bertarung Dengan Kapolres Muba, Kok Bisa? Ternyata Ikut Turnamen Ini

BACA JUGA:Propam Polres Muba Datangi Polsek Tungkal Jaya, Anggotanya Tes Urine dan Senjata Api Diperiksa, Kenapa Ya?

Alhamdulillah, sebagaimana halnya pada saat dimusim kemarau ini, kita harus tetap mengucapkan Alhamdulillah dan bermunajat kepada Allah SWT untuk segera mendapatkan pertolongan.

Kapolres menjelaskan bahwa sengaja pada hari ini kami ajak semua anggota yang beragama Islam, untuk melaksanakan sholat Istisqo, yaitu sholat sunah meminta kepada Allah SWT untuk diturunkan hujan.

Karena kami meyakini, semua yang terjadi, termasuk bencana karhutbunlah adalah atas kehendak dan izin Allah SWT, dengan tidak mengurangi ikhtiar kita untuk mencegah terjadinya karhutbunlah, tetapi jangan lupa juga meminta pertolongan kepada Allah SWT. jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: