Honda

Geram dengan Pernyataan Joe Biden Tentang Palestina, GPMI Tegaskan Ini

Geram dengan Pernyataan Joe Biden Tentang Palestina, GPMI Tegaskan Ini

Anggota Gerakan Pemuda Muslim Indonesia (GPMI)-Foto: Anita-Palpres

JAKARTA, PALPRES.COM - Pernyataan Joe Biden, Presiden Amerika Serikat tentang Hamas, Palestina, membuat geram seluruh umat Islam di dunia.

Begitu juga dengan umat Islam di Indonesia yang dengan serentak dan serta merta kompak mengutuk keras pernyataan dari Presiden Amerika Serikat tersebut.

Melansir dari berbagai sumber yang mengatakan bawah Presiden Amerika menuduh Hamas, Palestina, sebagai setan karena telah menyerang Israel dengan membabi buta.

Pernyataan ini sangat membuat geram umat Islam mengingat selama ini seluruh dunia pun tahu bahwa Israel lah yang kejam menjajah Palestina.

BACA JUGA:200 Orang Palestina Jadi Korban, Ini yang Dilakukan Militer Israel

BACA JUGA:PANAS! Pecah Bentrokan Antara Israel dan Palestina

Maka yang dilakukan oleh Hamas dengan menyerang Israel bukanlah sebuah tindakan terorisme melainkan aksi membela tanah kelahiran mereka dari penjajah yang bernama Israel.

Semua ormas di Indonesia menyatakan mengutuk keras pernyataan Joe Biden itu, tidak terima dengan pernyataan yang menyudutkan seolah Israel yang menjadi korban padahal Israel dan keronco keronconya termasuk Amerika Serikat sekutu Israel yang menjadi penjajah di atas dunia ini. 

Salah satu organisasi yang mengutuk keras pernyataan Joe Biden ialah Gerakan Pemuda Muslim Indonesia (GPMI) yang diketuai oleh Tonico Angga, salah satu putra daerah terbaik Kabupaten Empat Lawang yang merantau ke Jakarta.

Puluhan aktivis yang bergabung dalam organisasi GPMI, serta organisasi lainnya melakukan aksi di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat.

BACA JUGA:Inalillahi! Menteri Palestina Meninggal Saat Lewati Wilayah Israel

BACA JUGA:Diblokade Israel, Warga Palestina Idul Adha Tanpa Berkurban

Tonico Angga selaku Ketua Umum GPMI meminta dengan tegas agar Amerika menarik semua bantuan senjata ke Israel.

"Menurut informasi Amerika ini selalu mengirimkan pasokan senjata kepada Israel untuk menjajah Palestina," kata Tonico dengan tegas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: