Honda

Atlet NPCI Lubuklinggau Raih Posisi 5 Besar di Peparpeprov Sumsel, Ini Jumlah Raihan Medalinya

Atlet NPCI Lubuklinggau Raih Posisi 5 Besar di Peparpeprov Sumsel, Ini Jumlah Raihan Medalinya

Atlet NPCI Kota Lubuklinggau berhasil meraih posisi 5 besar--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota LUBUKLINGGAU, H Trisko Defriyansa secara langsung menghadiri penyambutan Kontingen Nasional Paralympic Comitee International (NPCI) Kota LUBUKLINGGAU yang telah mengikuti Pekan Paralympic Pelajar Provinsi (Peparpeprov) IV tahun 2023 di  Cinema Hall Lt.5 Pemkot LUBUKLINGGAU.

Dalam arahannya, H Trisko Defriyansa mengatakan keberadaan NPCI sejak awal telah menunjukkan keseriusan menuju prestasi, kepercayaan itulah akhirnya dibayar tuntas dengan sukses meraih 92 medali dan masuk lima besar tingkat Provinsi Sumsel.

“Akan ada reward bagi atlet berprestasi, hal ini merupakan kebijakan yang telah dibangun sejak kepemimpinan sebelumnya termasuk bidang keolahragaan dan Insya Allah terus dipertahankan,” ujarnya. 

Ia berpesan agar tetap semangat dan terus berjuang untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, berkontribusi untuk kemajuan olahraga di Sumsel khususnya Lubuklinggau.

BACA JUGA:Mulai Honda Brio Hingga Chevrolet Spark, 8 Rekomendasi Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga Terbatas

Ketua NPCI, Agus Tri Mulyanto menerangkan, pelaksanaan Peparpeprov berlangsung dari 25 September hingga 1 Oktober 2023. 

“Lubuklinggau menduduki peringkat kelima, naik satu tingkat dari tahun sebelumnya, kita berhasil meraih 92 medali dengan rincian 23 emas, 29 perak dan 40 medali perunggu,” jelasnya.

Adapun kontingen Kota Lubuklinggau berkekuatan 54 atlet, 8 pelatih dan 13 official tergabung dalam NPCI (organisasi yang mewadahi seluruh atlet disabilitas). 

Hadir Pj Sekda, H Tamri, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Pa Sandi Kodim 0406, Lettu Inf Hendri Calaus, Kadispora, H Purnomo, Kadis Perikanan, Asron Erwadi dan seluruh perwakilan OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: