Honda

Tembus Target, Bank Sumsel Babel Himpun Laba Rp587,83 Miliar hingga September 2023

Tembus Target, Bank Sumsel Babel Himpun Laba Rp587,83 Miliar hingga September 2023

Tembus Target, Bank Sumsel Babel Himpun Laba Rp587,83 Miliar hingga September 2023 -palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel mencatatkan kinerja yang manis jelang akhir tahun 2023, meski belum tutup buku tahunan laba sudah melampaui pencapaian tahun lalu, bahkan target tahun ini. 

Tahun 2022, Bank Sumsel Babel mencatat laba Rp538,11 miliar hingga akhir tahun, laba itu tumbuh 10,88 persen dari tahun sebelumnya. 

Jelang akhir tahun 2023 ini, laba Bank Sumsel Babel sudah mencapai Rp584, 83 miliar atau sudah mencapai target 102.7 persen per September 2023.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan pencapaian ini adalah karena kepercayaan nasabah terhadap perusahaan.

BACA JUGA:Salurkan KUR Rp1,7 Triliun, Bank Sumsel Babel Besinergi Tekan Inflasi Daerah

BACA JUGA:KEREN! Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau Bakal Punya Gedung Kantor Baru, yuk Intip Lokasinya!

“Mendukung kinerja Bank Sumsel Babel artinya turut berkontribusi terhadap pembangunan daerah, karena laba perusahaan disetor ke kas daerah,” kata Achmad Syamsudin.

Sehingga, nasabah yang selama ini tetap menggunakan produk dan layanan Bank Sumsel Babel juga turut andil terhadap kemajuan daerah. 

“Tentunya untuk pembangunan ekonomi daerah, Bank Sumsel Babel terus berperan dari segala sisi sebagai bagian dari penggerak ekonomi masyarakat,”jelasnya.

Mulai dari pembinaan UMKM, program CSR, pengembangan produk dan layanan, hingga pencapaian lain yang semata dilakukan untuk pengembangan ekonomi dan potensi daerah. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Dukung Pembangunan Pabrik Pusri IIIB Lewat Kerjasama Pembiayaan Sindikasi

BACA JUGA:Permudah Pembayaran UKT Mahasiswa UMP dengan SNAP BI Virtual Account Bank Sumsel Babel

Kendati dalam pelaksanaan kinerja perusahaan masih harus terus berbenah dan terus dievaluasi, namun upaya itu merujuk pada kinerja yang setiap waktu terus ditingkatkan. 

Meski kondisi ekonomi saat ini tidak sebaik sebelum pandemi namun kinerja BSB tetap proporsional bahkan melampaui target yang ditetapkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: