Honda

Gala Premiere Wedding Agreement The Series Dihadiri Para Pemain, Season 2 Bakal Tayang 28 Oktober

Gala Premiere Wedding Agreement The Series Dihadiri Para Pemain, Season 2 Bakal Tayang 28 Oktober

Para pemeran dan filmmaker serial original Disney+ Hotstar Wedding Agreement The Series Season 2 hadir dalam acara Gala Premiere yang diselenggarakan pada Selasa, 17 Oktober 2023 di Epicentrum XXI, Jakarta. -disney indonesia-

JAKARTA,PALPRES.COM- Para pemeran dan filmmaker serial original Disney+ Hotstar Wedding Agreement The Series Season 2 hadir dalam acara Gala Premiere yang diselenggarakan pada Selasa, 17 Oktober 2023 di Epicentrum XXI, Jakarta. 

Refal Hady, Indah Permatasari, Susan Sameh, Yoshi Sudarso, Valentine Payen-Wicaksono, Zsazsa Utari, Christoffer Nelwan, Bucek, Khalif Al Juna, serta produser Chand Parwez Servia, Archie Hekagery sebagai sutradara, dan Mia Chuz sebagai penulis, turut merayakan perilisan serial ini dengan menghadiri sesi blue carpet sebelum pemutaran perdana dua episode pertama dari season terbaru serial yang sangat digemari penonton tersebut. 

Berikut adalah dokumentasi dari penampilan spesial para pemeran dan filmmaker di Gala Premiere “Wedding Agreement The Series” Season 2.

BACA JUGA:Sinopsis Film Palami: Dusun Pocong yang Segera Tayang di Bioskop 12 Oktober 2023

Setelah berakhir bahagia di season pertama, kisah Bian dan Tari akan berlanjut dengan lebih banyak drama, romansa, emosi, serta kejutan dalam “Wedding Agreement The Series” Season 2, tayang perdana mulai 28 Oktober 2023 eksklusif di Disney+ Hotstar. 

Dirilis pada tahun 2022, perjalanan Bian dan Tari pada season pertama telah memikat hati penonton ketika keduanya mengubah pernikahan yang diawali dengan sebatas kontrak menjadi sebuah kisah cinta yang indah. 

“Season pertama dari ‘Wedding Agreement The Series’ yang tayang pada tahun lalu telah sukses memikat perhatian para penggemar, dan menjadi serial lokal yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar. Kami sangat senang dapat melanjutkan kisah romansa ikonik ini. Semoga berbagai sentuhan baru dan kejutan yang ada di season kedua ini dapat diterima dan dinikmati para penonton Disney+ Hotstar,” jelas Chand Parwez Servia, produser dari “Wedding Agreement The Series,” Season 2.

BACA JUGA:Cerita Griselda Sastrawinata Animator Indonesia yang Terlibat dalam Produksi Film Animasi Disney’s ‘Wish’

Berlatar waktu tiga tahun setelah kelahiran anak sulung mereka, Bian dan Tari harus menghadapi cobaan dan pertengkaran di tengah kesibukan yang dijalani. 

Bian memutuskan untuk melanjutkan bisnis jaringan supermarket milik keluarganya, sedangkan Tari menjalankan bisnis kafenya yang berkembang pesat. 

Puncak pertengkaran terjadi ketika mereka sulit mengatur waktu untuk mengantar anaknya ke rumah sakit dan menimbulkan perdebatan. 

Keduanya tidak dapat mengendalikan emosi hingga akhirnya hubungan mereka terpaksa berakhir dengan perpisahan.

BACA JUGA:5 Hal Ini yang Membuat Kamu Wajib Nonton Film Petualangan Sherina 2, Apa Saja?

Masihkah ada harapan untuk hubungan Bian dan Tari? Apakah sosok dari masa lalu serta keberadaan orang baru yang hadir di tengah keduanya dapat menjadi bantuan, atau justru halangan? Semua akan terjawab dalam “Wedding Agreement The Series” Season 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: