Honda

Tuah Perkutut Katuranggan Tunjung Biru, Paling Cocok Dipelihara Calon Legislatif

Tuah Perkutut Katuranggan Tunjung Biru, Paling Cocok Dipelihara Calon Legislatif

Perkutut Katuranggan Tunjung Biru --

Meskipun hidup di lingkungan yang kotor bahkan bunga ini bisa menjadi penghias bagi lingkungan tempatnya berada manusia.

juga diharapkan bisa seperti bunga teratai yang hidup dengan kesempurnaan dan keindahan sekaligus keinginan untuk berkembang karena keinginan atau hasrat itulah yang akan mendorong manusia untuk mencapai tujuan hidup.

BACA JUGA:Memiliki Lurik Tidak Terputus di Bagian Dada, Perkutut Jenis Ini Dapat Membawa Keberuntungan Tak Terduga

BACA JUGA:Memilih Burung Perkutut Katuranggan Sesuai Hitungan Weton

Namun bukan berarti manusia harus tenggelam dalam hasratnya Karena tujuan hidup manusia di dunia ini adalah untuk membawa manfaat bagi sesama dan lingkungannya.

Teratai biru atau tunjung biru mewakili pengetahuan dan semangat untuk meraih tujuan hidup teratai yang berwarna biru tidak mekar secara penuh.

Artinya manusia tidak boleh berhenti belajar untuk mencapai kebijaksanaan dalam berbagai kebudayaan, teratai dianggap sebagai bunga karena tidak pernah tersentuh kotoran.

Meskipun tumbuh dan hidup di dalam kubangan artinya meski pun kita hidup di lingkungan yang kurang baik, tapi jangan sampai terpengaruh dengan hal-hal negatif yang ada di sekitar.

BACA JUGA:4 Jenis dan Mitos Burung Perkutut Hitam Lokal, Nomor 3 Paling Cocok untuk Dipelihara

BACA JUGA:3 Jenis Burung Perkutut Paling Mahal dan Langka, Pembawa Rezeki dan Kekayaan bagi Pemiliknya

Namun justru sebaliknya sebagai manusia harus bisa menyebarkan hal-hal positif dan bermanfaat bagi sesama.

Teratai dianggap mewakili kebijaksanaan spiritual dan keindahan sehingga pula ini menjadi ilham untuk mencapai kesempurnaan.

Alhasil perkutut kekurangan 7 biru memiliki filosofi yang sama dengan bunga tujuh biru, yaitu untuk mengingatkan manusia akan tujuan hidupnya yang sejati, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: