Honda

Ini Batu Akik Asli Kabupaten Muratara Provinsi Sumsel, yuk Intip Jenis dan Khasiatnya

Ini Batu Akik Asli Kabupaten Muratara Provinsi Sumsel, yuk Intip Jenis dan Khasiatnya

Jenis dan khasiat batu akik teratai Muratara--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Halo sahabat para pecinta dan kolektor batu akik di mana pun anda berada? pada kesempatan ini kita akan membahas khasiat batu akik teratai, yuk disimak ya!

Sebagian masyarakat Indonesia tidak hanya menggunakan batu akik sebagai hiasan saja, tapi dipercaya memiliki khasiat untuk dimanfaatkan pada tujuan-tujuan tertentu.

Salah satu tempat batu akik banyak ditemukan adalah di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). 

Di Muratara sendiri terdapat banyak sekali jenis dan warna batu akik, salah satunya adalah jenis batu akik yang cukup terkenal karena keindahan dan khasiatnya adalah batu akik teratai atau sering disebut batu akik sarang tawon.

BACA JUGA:Kolektor Batu Akik Wajib Tahu, Ini Khasiat Batu Akik Badar Lumut, Anda Sudah Punya Koleksinya?

BACA JUGA:Memiliki Nilai Mistis yang Tinggi, Harga Batu Akik Jenis Ini Bernilai Fantastis 

Batu akik teratai memiliki ciri khas pada coraknya yang indah, mirip dengan bunga teratai atau sarang tawon , selain memiliki corak yang indah, warna batu teratai juga cukup beragam. 

Sehingga membuat patung ini terlihat begitu mempesona batu teratai terbentuk dari fosil batu karang yang memiliki serat-serat berlubang, sehingga membentuk motif seperti sarang tawon selain memiliki corak dan warna yang indah. 

Batu akik teratai juga dipercaya memiliki beberapa khasiat dan manfaat sesuai dengan jenisnya. 

Batu akik teratai hitam dipercaya memiliki khasiat untuk meningkatkan kewibawaan dan Karisma.

BACA JUGA:Harta Karun dari Bumi, Keajaiban 4 Batu Akik Langka yang Dicari Kolektor

BACA JUGA:Bukan Sekedar Perhiasan, 6 Batu Akik Ini Dipercaya Punya Keajaiban Luar Biasa

Konon orang yang memakai batu ini akan terlihat lebih berwibawa dan berkarisma sehingga akan disegani dan dihormati oleh orang-orang di sekitarnya. 

Batu akik teratai madu dipercaya memiliki khasiat untuk pengasihan seperti corak dan warnanya yang indah, energi keindahan batu Ini juga akan terpancar pada diri pemakainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: