Honda

Lakukan 4 Trik Ini Agar Foto Makananmu Terlihat Aesthetic di Instagram

Lakukan 4 Trik Ini Agar Foto Makananmu Terlihat Aesthetic di Instagram

Lakukan 4 Trik Ini Agar Foto Makananmu Terlihat Aesthetic di Instagram-Freepik -

PALEMBANG, PALPRES.COM - Lakukan 4 Trik Ini Agar Foto Makananmu Terlihat Aesthetic di Instagram.

Nah biasanya para ciwi-ciwi nih yang suka banget posting foto makanan di status Ig ataupun wa.

Tapi kamu udah ta belum ladies, tenyata terdapat beberapa trik yang bisa kamu coba untuk membuat foto makanan kamu terlihat aesthetic lho.

Menjepret foto makanan sebelum dikonsumsi memang sudah menjadi kebiasaan kita, baik itu untuk mengabadikan momentum, untuk koleksi, atau menguploadnya di media sosial, khususnya Instagram.

BACA JUGA:Yuk Buktikan Sendiri! Ini Trik Mudah Agar Sepatu Bebas Bau, Dijamin 100 persen berhasil

Akan tetapi, ketika memotret terkadang ada saja gangguan-gangguan seperti tangan teman yang lalu-lalang mengambil pastry dan ruang gerak di sekitar meja yang sempit.

Selain itu, memotret fotonya pun sering kali tergesa-gesa karena ingin segera dimakan. Alhasil, foto yang dihasilkan pun jauh dari kata memuaskan.

Nah, agar hal-hal yang seperti di atas tidak terjadi lagi, ada 4 hal yang perlu kamu ketahui dan kamu siapkan sebelum mengambil gambar, apa saja? yuk simak!

 

1. Pencahayaan adalah kunci

Pada dasarnya, foto apapun itu sangat bergantung pada pencahayaan, terutama cahaya alami. Foto ini termasuk pada foto makanan, karena pencahayaan disini adalah kunci.

Tipsnya ialah, ketika kamu berada di dalam indoor atau ruangan, carilah tempat duduk di dekat jendala atau tidak jauh dari pintu menghadap ke luar yang terbuka lebar.

Nah posisi tempat itu sangat menentukan hasil foto, jika foto tidak mendapatkan cahaya alami, maka pencahayaannya akan cenderung kelam atau temaram.

Sebaliknya, jika memotret foto dengan pencahayaan yang alami, maka hasil foto akan terang, melukiskan suasana musim panas yang ceria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: