Honda

Diadaptasi dari Webtoon ‘Virgo And The Sparklings’ Segera Tayang November Ini!

Diadaptasi dari Webtoon ‘Virgo And The Sparklings’ Segera Tayang November Ini!

Diadaptasi dari Webtoon ‘Virgo And The Sparklings’ Segera Tayang November Ini!-Disney+ Hotstar Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Diadaptasi dari WebtoonVirgo And The Sparklings’ Segera Tayang November Ini!

Siapa nih yang sudah ga sabar lagi menantikan film satu ini.

Dari pada kamu penasaran terus mending intip kapan sih tanggal tayang film satu ini.

Setelah “Gundala” dan “Sri Asih”, kini saatnya “Virgo and the Sparklings” bergabung di Disney+ Hotstar! Mulai 3 November 2023, para penonton dapat menyaksikan keseruan kisah sup erhero remaja dari Jagat Sinema Bumilangit tersebut. 

Digarap oleh Ody Harahap dengan Bismarka Kurniawan, Wicky V. Olindo, serta Joko Anwar sebagai produser, “Virgo and the Sparklings” menggandeng deretan bintang muda berbakat seperti Adhisty Zara, Satine Zaneta, Ashira Zamita, Rebecca Klopper, Bryan Domani, Mawar de Jongh, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Rayakan Disney100, Disney+ Hotstar Rilis Film Pendek ‘Once Upon A Studio’

Sebagai film ketiga dari Jagat Sinema Bumilangit, “Virgo and the Sparklings” memberikan nuansa baru lewat sajian yang penuh warna, cerita ringan yang dapat dinikmati segala usia, ditambah dengan elemen musik yang menghibur. 

Sebelum menyaksikan filmnya di Disney+ Hotstar di November mendatang, simak deretan cuplikan spesial dari “Virgo and the Sparklings” berikut ini!

Diadaptasi dari kisah webtoon favorit para penggemar, “Virgo and the Sparklings” mengikuti kisah Riani, seorang superhero yang harus menghadapi suka-duka kehidupan remaja sambil memikirkan rencana untuk menyelamatkan dunia.

Diperankan oleh Adhisty Zara, Riani merupakan pelajar SMA yang berupaya untuk mengendalikan kekuatannya. 

BACA JUGA:Perhiasan The Little Mermaid Karya Prilly Latuconsina Berpartisiasi dalam Lelang Create 100 Disney

Tidak seperti remaja kebanyakan, Riani memiliki kekuatan tak biasa, di mana ia bisa mengeluarkan api dari tangannya serta sinestesia - kemampuan untuk melihat warna dari suara.

Tekanan untuk menyembunyikan kekuatannya membuat Riani sulit beradaptasi dan terpaksa berpindah ke banyak sekolah. Suatu ketika, Riani akhirnya memutuskan untuk menetap dan melanjutkan sekolahnya di Bandung, di mana ia bertemu dengan temannya, Ussy dan Monica.

Karena memiliki hobi yang serupa, ketiganya memutuskan untuk membuat sebuah band bernama ‘Virgo and the Sparklings’, yang diambil dari zodiak mereka yang sama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: