Honda

PENGANTIN BARU HARUS TAHU!, Ini 6 Ciri-ciri Burung Perkutut Pembawa Sial, Konon Rumah Tangga Bisa Berantakan

PENGANTIN BARU HARUS TAHU!, Ini 6 Ciri-ciri Burung Perkutut Pembawa Sial, Konon Rumah Tangga Bisa Berantakan

6 ciri-ciri burung perkutut pembawa sial yang tidak baik dipelihara oleh pengantin baru--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pada konten kali ini saya akan menjelaskan seputar ciri-ciri burung perkutut pembawa sial, sehingga tidak cocok dipelihara pengantin baru karena bisa membuat mahligai rumah tangga berantakan. 

Penasaran seperti apa perkutut yang membawa sial atau yang tidak boleh dipelihara, maka simak ulasan beritanya berikut ini sampai selesai. 

Berikut adalah beberapa ciri burung perkutut pembawa sial pada pemiliknya, di mana beberapa jenis burung perkutut pembawa sial ini memiliki ciri khusus yang bisa diketahui perbedaannya. 

Oleh karena itu jika menemukan ciri jenis burung perkutut pembawa sial sebaiknya jangan memeliharanya dan segera lepas ke alam bebas. 

1. Burung Perkutut Durgo Nguwuh 

Adapun burung perkutut katuranggan Durgo Ngumu yaitu mempunyai ciri-ciri selalu berbunyi dan manggung hanya pada saat tengah malam saja. 

Banyak mitos yang beredar bahwa perkutut jenis ini sangat tidak bagus untuk dipelihara, dikarenakan pemelihara akan mendapatkan banyak kesialan atau halangan.

Contohnya seperti sering terjadi sakit, rumah tangga berantakan dan hidupnya akan sering kekurangan dalam hal finansial. 

2. Burung Perkutu Durgo Ngerik

Ciri-ciri burung perkutut Durgo Ngerik memiliki kebiasaan rajin manggung atau selalu berkicau atau selalu manggung pada siang maupun malam hari. 

Menurut mitos yang berkembang, jika memelihara perkutut burung durgo ngerik pemiliknya akan mengalami kesulitan rezeki serta rumah tangganya akan sering terjadi pertengkaran, sehingga tidak baik dipelihara oleh pasangan pengantin baru. 

3. Burung Perkutut Buntel Mayit

Burung perkutut Buntel Mayit memiliki ciri-ciri di bagian sayapnya terdapat bulu yang berwarna putih, konon mitosnya jika memelihara burung perkutut jenis buntel mayit maka malapetaka atau musibah akan selalu mengintai para pemiliknya. 

4. Burung Perkutut Brahma Kuku 

Burung perkutut Brahma Kuku ini dapat dilihat dari ciri-cirinya yaitu adanya tanda pada bagian kepala sampai ekor yang memiliki warna putih. 

Mitos yang beredar jika burung perkutut ini dipelihara akan mampu mendatangkan sial bagi para pemiliknya dan para penghuni rumah pemiliknya. 

5. Burung Perkutut Brahma Suku 

Burung perkutut Brahma Suku bisa dilihat dari ciri yang ada di tubuhnya, yaitu adanya tanda pada bagian bulu yang memiliki warna sedikit kemerahan. 

Mitos yang berkembang jika memelihara perkutut jenis ini pemiliknya akan sering sakit-sakitan, konon burung ini bisa mengundang penyakit dan tidak baik dipelihara pasangan pengantin baru. 

6. Burung Perkutut Wisnu Tinundung

Burung perkutut Wisnu tinundung terdapat ciri-ciri yang mempunyai bulu yang berwarna hitam namun tidak merata 

Banyaknya mitos yang beredar apabila memelihara burung perkutut ini, maka keinginan atau cita-cita pemiliknya untuk membina rumah tangga yang bahagia akan sulit tercapai. 

Kendati demikian semua hal yang terjadi atas dasar kuasa Allah Subhanahu Wa Ta'ala, jika burung mengalami hal yang disebut di atas bisa jadi perkutut hanya sebagai perantara saja, dan kita cukup hanya percaya kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, semoga bermanfaat. (*) 

 

Demikian itulah 6 jenis burung perkutut pembawa sial yang tidak boleh dipelihara dan sebaiknya segera dilepas ke alam bebas Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman kungmania

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: