Honda

LUAR BIASA, Perumahan Surya Gemilang di Lubuklinggau Pasang Uang Down Payment Hanya Rp100 Ribu

LUAR BIASA, Perumahan Surya Gemilang di Lubuklinggau Pasang Uang Down Payment Hanya Rp100 Ribu

Perumahan Surya Gemilang di Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Bisnis perumahan atau properti di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menunjukkan geliat perkembangan luar biasa.

Buktinya, dalam beberapa tahun terakhir banyak developor perumahan yang mengembangkan bisnisnya di daerah ujung Barat Bumi Sriwijaya tersebut.

Berbagai strategi dilakukan oleh developor perumahan untuk menggaet calon konsumen, diantaranya memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan dalam mendapatkan rumah impiannya.

Salah satunya adalah developer dibawah bendera PT Naga Bumi Raya, di mana mereka memasang down payment (DP) atayu uang muka hanya Rp100 ribu bagi calon konsumen untuk perumahan Surya Gemilang.

BACA JUGA:Anti Gagal! Ini Dia Bolu Tiramisu Enak dan Lembut anpa Oven Dijamin Moist Super Enak 

"Ya, memang benar kami berikan DP hanya Rp100 ribu, khusus bagi konsumen yang ingin kredit rumah di tempat kami, itu salah satu bentuk pelayanan prima kami kepada seluruh konsumen," ujar Zulpikar SPdI, Direktur sekaligus owner PT Naga Bumi Raya.

Pengusaha muda di bidang perumahan ini mengungkapkan, harga cash untuk perumahan yang mereka tawarkan ke konsumen Rp162 juta, sedangkan bagi konsumen yang kredit hanya dibebankan DP Rp100 ribu.

"Tapi jangan khawatir, soal fasilitas perumahan yang kami bangun dapat bandingkan dengan perumahan lainnya, karena kami mengutamakan kualitas untuk kenyamanan konsumen," ungkapnya.

Calon anggota legislatif Provinsi Sumsel dari PKB dapil Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara ini mengatakan, adapun fasilitas perumahan yang disediakannya yaitu, dua kamar tidur, 1 ruang tamu, teras luas, 1 kamar mandi, plafon gypsum berkolam, pondasi batu kali, dinding batu bata, plaster luar dalam, full keramik dan ukuran tanah 8X13 meter.

BACA JUGA:Menjelajah Keindahan Alam Ogan Ilir, 5 Tempat Wisata Seru yang Wajib untuk Dikunjungi

"Untuk tiper rumah 36 dengan alamat di Jalan Irigasi 1, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II,  Kota Lubuklinggau," tukasnya.

Zulpikar menambahkan, lokasi perumahan yang digarap PT Naga Bumi Raya dekat dengan fasilitas umum berupa, sekolah, pasar, pesantren, pasar dan SPBU.   

"Kami menyiapkan 80 unit, sekarang tinggal 40 unit lagi, bagi konsumen yang ingin memiliki rumah di tempat kami cukup membawa KTP, KK, buku nikah, surat keterangan usaha atau surat keterangan kerja atau slip gaji bagi karyawan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: