Honda

Mau Mulai Gaya Hidup Minimalis? Buang 5 Barang Gak Berguna Ini dari Hidup Kamu

Mau Mulai Gaya Hidup Minimalis? Buang 5 Barang Gak Berguna Ini dari Hidup Kamu

Gaya hidup minimalis yang sedang di gandrungi menjadi pilihan semua kalangan di perkotaan -Freepik-

PALEMBANG, PALPRES.COM -  Lifestyle dengan tema ini banyak diterapkan di dalam masyarakat sebagai menjadi pilihan hidup,

terutama bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan.

Gaya hidup Minimalis adalah Gaya yang sederhana atau praktis, sebagai salah satu cara untuk mendapatkan kebahagiaan.

Dengan memprioritaskan hal yang penting dan membuang/menghilangkan hal yang dianggap kurang penting, tujuannya untuk mendapatkan kebahagiaan. 

Dengan kata lain, Gaya hidup Minimalis adalah membuang sesuatu yang sebenarnya kamu sadari kalau benda itu tidak kamu butuhkan. 

Orang yang mempunya gaya hidup minimalis lebih mementingkan kualitas di bandingkan kuantitas.

BACA JUGA:Bukan Hanya di China, Ini 8 Tempat Wisata Jembatan Kaca di Indonesia, Panjangnya 188 Meter Bikin Uji Adrenalin

Alasan mengapa kita harus bergaya hidup minimalis ialah karena semakin sedikit barang yang kita miliki,

maka kita akan semakin bisa fokus kepada hal-hal yang penting dalam hidup kita. 

Contoh yang harus dilakukan jika kamu ingin menerapkan hidup minimalis, misalnya kamu cukup membeli satu buah barang, tetapi dengan bahan yang berkualitas.

Walaupun dengan harga yang cukup mahal, dibandingkan dengan membeli barang yang murah, akan tetapi mempunyai kualitas yang buruk. 

Membeli barang  yang mahal dengan kualitas bagus akan lebih hemat, karena barang tersebut dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Berbeda halnya dengan ketika kamu membeli barang dengan harga yang murah dan kualitasnya kurang bagus, maka kamu akan membeli barang yang sama berulangkali. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Danau Terindah yang Bikin Hati Terpikat di Sumatera, Salah Satunya Ada dari Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: