Honda

Bayar Rp5 Juta, Mobil Seken Toyota Kijang Innova Venturer Tahun 2019 Langsung Bawa Pulang

Bayar Rp5 Juta, Mobil Seken Toyota Kijang Innova Venturer Tahun 2019 Langsung Bawa Pulang

Ilustrasi mobil Toyota Kijang Innova Venturer 2019-olx news-

Pada bagian ekteriornya, memberikan tampilan tegas dan dinamis lewat kisi-kisi trapesium yang sudah menggunakan headlamp projector LED.

Sedangkan di bagian interiornya, mobil bekas Toyota Kijang Innova Venturer tahun 2019 ini telah dibekali dengan sentuhan panel kayu baru pada panel instrumen yang membuatnya terlihat lebih elegan dengan sistem keyless.

BACA JUGA:4 Cafe Rooftop Paling Cozy dan Keren di Jakarta, Cocok Untuk Dikunjungi di Akhir Pekan!

BACA JUGA:6 Nama Desa Unik di Jawa Tengah, Bikin Senyum-senyum Sendiri, Tapi Nomor 6 Menyeramkan!

Mobil bekas Toyota Kijang Innova Venturer tahun 2019 menggunakan captain seat dengan jok berbahan kulit yang kenyamanannya bisa diatur sesuai kebutuhan.

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan headunit 9 inci dengan berbagai fitur seperti radio, USB, bluetooth, miracast dan smartphone connection untuk memenuhi kebutuhan hiburan selama perjalanan agar lebih menyenangkan.

Pembelian di auto deal ini anda berhak mendapatkan garansi mesin dan transmisi sebesar Rp30 juta, free detaling senilai senilai Rp3 juta, free e tol langsung Rp500 ribu dan langsung fogging desinfektan serta AC cleaner agar steril.

Bila tertarik, anda bisa langsung datang ke Bursa Mobil Bellaterra P3 Blok E12, Jalan Blouvard Raya No 1 Kelapa Gading Jakarta Utara.

BACA JUGA:Rangkaian HUT ke-66, Bank Sumsel Babel Gelar Kompetisi BSB Idol untuk Seluruh Karyawan

BACA JUGA:4 Mobil Seken Siap Pakai, Kondisi Bagus Tidak Bekas Banjir dan Tabrakan, Harga Dibawah Rp100 Jutaan

Hanya dengan Rp5 jutaan, anda bisa membawa pulang mobil bekas Toyota Kijang Innova Venturer tahun 2019 yang hadirkan spesifikasi istimewa. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: