Honda

20th Century Studio Rilis Trailer Pertama Film Petualangan Penuh Aksi ‘Kingdom of The Planet of The Apes'

20th Century Studio Rilis Trailer Pertama Film Petualangan Penuh Aksi ‘Kingdom of The Planet of The Apes'

20th Century Studio Rilis Trailer Pertama Film Petualangan Penuh Aksi ‘Kingdom of The Planet of The Apes'--

JAKARTA,PALPRES.COM- 20th Century Studio rilis trailer Pertama dan poster film petualangan penuh aksi terbaru ‘Kingdom of The Planet of The Apes’.

Film Kingdom of the Planet of the Apes akan tayang secara eksklusif di bioskop pada 2024 mendatang. 

Sutradara Wes Ball memberikan sentuhan baru ke dalam film epik yang berlatarkan beberapa generasi di masa depan setelah pemerintahan Caesar, di mana kera adalah spesies dominan yang hidup secara harmonis dan manusia terpaksa hidup dalam bayang-bayang. 

Saat pemimpin kera baru yang kejam membangun kerajaannya, seekor kera muda melakukan perjalanan mengerikan yang akan menyebabkan dia mempertanyakan semua yang telah dia ketahui tentang masa lalu dan membuat pilihan yang akan menentukan masa depan kera dan manusia.

BACA JUGA:Film ‘Indiana Jones And The Dial of Destiny’ Segera Tayang di Disney Hotstar, Catat Tanggalnya

BACA JUGA:Nonton Film di Aplikasi Bioskop Online Cuma Bayar Rp5.000, ini Caranya

Film Kingdom of the Planet of the Apes disutradarai oleh Wes Ball (trilogi “Maze Runner”) dan dibintangi oleh Owen Teague, Freya Allan, Kevin Durand, Peter Macon, dan William H. Macy. 

Skenarionya dibuat oleh Josh Friedman (“War of the Worlds”) dan Rick Jaffa & Amanda Silver (“Avatar: The Way of Water”) serta Patrick Aison (“Prey”), berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Rick Jaffa & Amanda Silver, dan produsernya adalah Wes Ball, Joe Hartwick, Jr. (“The Maze Runner”), Rick Jaffa, Amanda Silver, Jason Reed (“Mulan”), dengan Peter Chernin (trilogi “Planet of the Apes”) dan Jenno Topping (“Ford v. Ferrari”) bertindak sebagai produser eksekutif.

Kingdom of the Planet of the Apes mengambil setting beberapa tahun setelah peristiwa dalam film War for the Planet of the Apes di tahun 2017. 

Dalam sekuel Planet of the Apes ini, seekor kera berusaha mencegah Caesar yang memperbudak kelompok kera lainnya untuk melakukan pencarian terhadap teknologi manusia. 

BACA JUGA:Walt Disney Animation Rilis Lagu ‘This Is The Thanks I Get?!’ dari Chris Pine dari Film Wish, Ini Liriknya

BACA JUGA:Rayakan Disney100, Disney+ Hotstar Rilis Film Pendek ‘Once Upon A Studio’

Sementara itu, kera lain bertemu dengan seorang manusia muda saat dia akan memulai perjalanannya sendiri untuk mencari kebebasan setelah menyaksikan kelompoknya diambil alih oleh kelompok saingan.

Owen Teague mengungkapkan kesan positifnya terhadap film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: