Honda

Nonton Film di Aplikasi Bioskop Online Cuma Bayar Rp5.000, ini Caranya

Nonton Film di Aplikasi Bioskop Online Cuma Bayar Rp5.000, ini Caranya

Platform Bioskop Online memberikan kemudahan akses menonton film-film berkualitas Indonesia dengan harga terjangkau-Palpres.com -

PALEMBANG, PALPRES.COM - Platform Bioskop Online memberikan kemudahan akses menonton film-film berkualitas Indonesia dengan harga terjangkau.

Community Manager Bioskop Online  Theo Maulana mengatakan, Bioskop Online fokus menayangkan film Indonesia berkualitas, dan sebagai wadah karya anak bangsa.

"Lewat Aplikasi Bioskop Online bisa menonton dimana saja," katanya saat 

Road to JAFF 18th: Road show Palembang, Sabtu 28 Oktober 2023.

BACA JUGA:5 Tips Kembali Tidur Saat Terjaga Pada Malam Hari, Jangan Main Ponsel!

Ada 3 jenis film yang ditayangkan di Bioskop Online yaitu original (film ini diproduksi dan ditayangkan oleh bioskop online). Film feature (sebelumnya ditayangkan di bioskop).

Ketiga, film premier (bukan produksi bioskop online tapi kolaborasi dengan PH dan penayangannya ekslusif di bioskop online.

"Bioskop Online bisa diakses lewat aplikasi yang didownload di Play store atau IOS store, atau lewat website," katanya. 

Para penonton hanya perlu membayar untuk satu film saja atau pay per view, dengan durasi menonton selama 2x 24 jam.

BACA JUGA:Tanaman Peneduh yang Punya Segudang Manfaat! Ini 8 Khasiat Daun Mindi yang Dahsyat Abis 

"Harganya mulai 5.000 bahkan ada gratis. Meskipun harga terjangkau tetapi kualitas film yang ditayangkan itu pilihan," katanya.

Metode bayarnya bisa menggunakan Gopay dan platform non tunai lainnya. "Dengan harga terjangkau bisa menikmati semua jenis film disediakan seperti film pendek, panjang, fiksi, dokumenter, hybrid," katanya.

Sementara itu, Bioskop Online dan JAFF mengadakan road show Road to JAFF18 ke empat kota yaitu Medan, Palembang, Makassar dan Semarang ini dalam rangka menyambut penyelenggaraan Jogja-Netpac Asian Film Festival 2023 (JAFF18) yang akan dilaksanakan pada 25 November - 2 Desember 2023 di Yogyakarta. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: