Honda

5 Tempat Wisata di Bandung yang Nuansanya Seperti di Luar Negeri, Ada Bangunan Ikonik, Tertarik Berkunjung?

5 Tempat Wisata di Bandung yang Nuansanya Seperti di Luar Negeri, Ada Bangunan Ikonik, Tertarik Berkunjung?

5 Tempat Wisata di Bandung yang Nuansanya Seperti di Luar Negeri, Ada Bangunan Ikonik, Tertarik Berkunjung?--Instagram @/mercusuarcafe

PALEMBANG, PALPRES.COM- Akhir tahun waktunya untuk pergi liburan, berikut kami rekomendasikan 5 tempat wisata di Bandung yang punya nuansa seperti di luar negeri.

Bandung merupakan salah satu kota yang terletak di Jawa Barat, Indonesia yang terkenal karena keindahan alamnya, kelezatan kuliner, dan nuansa Eropa yang terasa begitu kental. 

Kota ini memiliki sejumlah tempat wisata yang memberikan pengalaman serasa berada di luar negeri. Karena memiliki bangunan ikonik.

Hal itu dikarenakan konsep yang di desain agar pengunjung dapat tertarik, seperti pengunjung pecinta budaya alara Eropa atau Jepang.

BACA JUGA:Inilah 5 Masjid Tertua di Indonesia, Ada yang Berusia 735 Tahun dan Arsitekturnya Unik

Dilansir dari berbagai sumber, inilah 5 tempat wisata di Bandung yang punya nuansa seperti di luar negeri.

1. The Great Asia Africa

Berlokasi di Jalan Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

The Great Asia Africa adalah destinasi wisata berbentuk taman miniatur yang harmonis mengintegrasikan unsur pendidikan dan seni. 

BACA JUGA:3 Daerah Terpencil di Sumatera Selatan, Salah Satunya Ada Tempat Wisata Air Panas yang Bisa Sembuhkan Penyakit

Tempat wisata ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman budaya dari berbagai negara tanpa harus meninggalkan Indonesia. 

The Great Asia Africa terbagi menjadi beberapa zona yang dikenali dengan bangunan khas yang mewakili negara-negara seperti Korea, India, Indonesia, Jepang, dan Afrika.

2. Mercusuar Cafe

Tempat wisata di Bandung yang mirip dengan luar negeri selanjutnya adalah Mercusuar Cafe. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: