Honda

Bupati Mura Hj Ratna Machmud Hadiri Pengajian di Pesantren Miftahul Ulum, yuk Simak Ulasannya

Bupati Mura Hj Ratna Machmud Hadiri Pengajian di Pesantren Miftahul Ulum, yuk Simak Ulasannya

Bupati Mura Hj Ratna Machmud menghadiri pengajian di Pesantren Miftahul Ulum--

MUSIRAWAS, PALPRES.COM- Pengajian Forum Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat) tahun 2023 di Pesantren Miftahul Ulum Desa Ngestiboga II Kecamatan Jayaloka. 

Hadir Kapolsek Jayaloka, Staf Ahli Bupati, Ketua Forum Pengajian Musi Rawas MANTAB, Ketua Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas, Ketua Bunda PAUD Kabupaten Musi Rawas, Camat Jayaloka, Kepala Desa Ngestiboga II, Pimpinan Ponpes di Kecamatan Jayaloka, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa, dan Jamaah Pengajian Musi Rawas MANTAB. 

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyampaikan rasa senangnya dan semangat dapat menghadiri Pengajian Forum Musi Rawas MANTAB di Desa Ngestiboga II Kecamatan Jayaloka. 

Pengajian ini menjadi sarana Bupati untuk bertemu secara langsung dengan masyarakat untuk mendengar keluh kesah masyarakat. Sekaligus meninjau langsung kondisi jalan di Desa yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Akhir Pekan, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Tetap Laksanakan Apel Pengecekan 

Pengajian merupakan sarana untuk lebih memahami dan mengamalkan ajaran agama dalam rangka membentuk umat muslim yang berkualitas, kepribadian yang berakhlak mulia dengan landasan iman dan takwa kepada Allah SWT, untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat). 

Bupati juga menyampaikan visi misi dan 9 Program Musi Rawas MANTAB yang saat ini sudah direalisasikan, yakni jalan mulus hingga ke desa, sekolah gratis, seragam sekolah gratis, berobat gratis, bantuan pondok pesantren/tempat ibadah, mendirikan rumah Tahfidz Al-Qur’an, santunan kematian, bantuan mobil ambulans setiap desa dan bantuan alat berat. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyampaikan Bantuan Masjid sebesar 50 Juta Rupiah, Bantuan Pesantren 50 Juta Rupiah kepada 5 Pondok Pesantren di Kecamatan Jayaloka, dan memberikan Santunan Anak Yatim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: