Honda

Fashion on The Street Meriahkan Puncak Acara HUT ke-66 Bank Sumsel Babel

Fashion on The Street Meriahkan Puncak Acara HUT ke-66 Bank Sumsel Babel

Jajaran Direksi dan Komisaris Bank Sumsel Babel ikut serta dalam Fashion on The Street dalam Kemilau Cinta HUT Bank Sumsel Babel ke-66 tahun yang berlangsung di Kambang Iwak Palembang, Sabtu 4 November 2023-palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM-  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-66 tahun pada 6 November 2023, Bank Sumsel Babel menggelar berbagai kegiatan menarik.

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-66 Bank Sumsel Babel ini sudah berjalan sejak awal November lalu dengan menggelar berbagai kegiatan bersama karyawan maupun Masyarakat di Sumatera Selatan.

“Sejak awal November kemarin kita sudah menggelar berbagai kegiatan sebagai rangkaian peringatan HUT Bank Sumsel Babel ke 66 tahun, mulai dari BSB Idol ajang kompetisi bernyanyi antar karyawan, donor darah yang diikuti oleh karyawan, Jalan santai bertabur hadiah, lomba mewarnai untuk anak-anak, lomba melukis  logo Bank Sumsel Babel hingga lomba cosplay,”ungkap Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin.

Dan puncaknya, digelar ceremony perayaan HUT Bank Sumsel Babel dengan Tema Kemilau Cinta 66 tahun bank sumsel babel di Kambang Iwak Palembang, Sabtu 4 November 2023 malam.

BACA JUGA:Nikmati Semarak Perayaan HUT BSB ke-66, Hadirkan Berbagai Kompetisi dan Promo Serba 66

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-66, Bank Sumsel Babel Gelar Jalan Santai Bersama Karyawan dan Keluarga Karyawan

Turut hadir Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, dan Pj Walikota Palembang yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hj Zanaria. 

Dalam sambutannya, Achmad Syamsuddin menyampaikan rasa syukur atas pencapaian yang telah digapai di 66 tahun beroperasinya Bank Sumsel Babel.

“Sebagai ucap rasa syukur kami, sudah sejak satu minggu ini kami menggelar rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan hari jadi Bank Sumsel Babel yang ke-66, dan malam ini menjadi puncak acara dengan menampilkan Fashion on The Street,”ungkap Achmad Syamsuddin.

Achmad Syamsuddin menjelaskan, jika diusia ke 66 tahun ini, Bank Sumsel Babel telah mengalami pasang surut dan berkat kerja keras semua bisa dilewati. 

BACA JUGA:Rangkaian HUT ke-66, Bank Sumsel Babel Gelar Kompetisi BSB Idol untuk Seluruh Karyawan

BACA JUGA:Salurkan KUR Rp1,7 Triliun, Bank Sumsel Babel Besinergi Tekan Inflasi Daerah

“Kami diusia ke 66 tahun ini tidak hentinya memanjatkan puji syukur kepada Allah Subahanahu wa ta’ala, bahwa Bank Sumsel Babel sudah mengalami banyak gelombang dan kita masih survive menjadi bank dengan kondisi yang baik dan sehat,”jelasnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: