Honda

5 Penyebab Rezeki Tidak Lancar, Nomor 3 Suka Menyakiti Hati Orang Tua

5 Penyebab Rezeki Tidak Lancar, Nomor 3 Suka Menyakiti Hati Orang Tua

5 penyebab rezeki tidak lancar--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh, sahabat beriman yang dirahmati Allah pada konten kali ini kita akan membahas mengenai 5 penyebab rezeki kurang lancar, yuk simak ulasannya.  

Mungkin kita semuanya pernah bertanya kepada diri sendiri mengapa hidup kita seolah susah, rezeki terasa sangat jauh, kesusahan demi kesusahan datang silih berganti seolah Hidup ini tidak berpihak kepada kita? 

Sedangkan kalau kita memandang orang lain seolah hidupnya mudah, rezekinya terlihat lancar, hidupnya pun terlihat bahagia. 

Lalu muncullah rasa iri yang dibarengi dengan pemikiran negatif, sehingga kita memandang curiga kepada orang lain tersebut, dengan beranggapan jangan-jangan uang yang dihasilkan dari hasil korupsi, jangan-jangan dia dapat uang dari hasil menipu orang lain. 

BACA JUGA:Periksa KKS Anda, Dana Bansos PKH dan BPNT September-Oktober sudah Masuk Rekening

Hilangkan sifat iri dalam diri dan mari sama-sama kita mengoreksi diri masing-masing, untuk mengetahui apakah kesusahan demi kesusahan yang datang kepada kita termasuk orang lancarnya rezeki yang datang kepada kita karena ulah kita sendiri. 

Padahal kita tahu Allah Subhanahu Wa Ta'ala tidak akan menganiaya hambanya dan senantiasa mempermudah Jalan hambanya. 

Namun kenapa masih saja seolah rezeki sulit datang kepada kita, sahabat beriman yang dirahmati Allah perhatikan 5 yang menyebabkan rezeki kurang lancar, siapa tahu masing-masing dari kita masih ada yang melakukan hal-hal berikut ini. 

1. Berbuat Syirik

BACA JUGA:Cukup Lakukan 6 Tips Ini Saja, Dijamin Hidupmu Akan Tenang dan Bahagia!  

Apakah kita masih melakukan kemusyrikan atau berbuat Syirik, meski hanya dalam hati yang dimaksud Syirik adalah menyekutukan Allah Subhanahu wa ta'ala dengan sesuatu, bisa benda tempat manusia dan lain sebagainya. 

Satu contohnya seperti ini Kita percaya bahwa rezeki yang datang kepada kita adalah karena kita mempunyai benda keramat yang mempunyai petuah mendatangkan rezeki, padahal rezeki hanya datang dari Allah Subhanahu wa ta'ala melalui apa yang dikehendakinya. 

Apabila rezeki datang melalui seseorang berterima Kasihlah kepada Allah Subhanahu wa ta'ala dan bersyukurlah kita dipertemukan oleh Nya dengan orang tersebut dan bukan beranggapan yang memberikan rezeki adalah si fulan. 

2. Meninggalkan Salat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: