Honda

Palestina Negeri yang Diberkahi Allah SWT, Ini Kata Ustad Felix Siauw

Palestina Negeri yang Diberkahi Allah SWT, Ini Kata Ustad Felix Siauw

Masjidil Aqsa di Palestina--Freepik

JAKARTA, PALPRES.COMPalestina merupakan tempat yang Allah SWT berkahi.

Sebagaimana tercantum dalam Al-qur’an, bahwa lingkar-lingkarnya pun mengandung keberkahan apalagi orang-orang yang berada didalamnya yang sedang berjuang dan mereka pasti dalam keberkahan itu. 

Demikian dijelaskan Ustad Felix Siauw melalui chanel YouTubenya.

Menurut Ustad Felix, apalagi Masjidil Aqsa di Palestina merupakan salah satu tempat terjadinya peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW saat mendapatkan perintah sholat dari Allah SWT.

BACA JUGA:2 Bansos Cair untuk 3 Bulan di Kantor Pos November 2023, Ini Jadwal Pengambilanya

BACA JUGA:November Berkah, 6 Bansos Cair dibulan November 2023, KPM Bisa Dapat Uang Gratis dan Sembako

“Kejadian perang yang sekarang ini terjadi di Palestina, terjadi juga tahun 2009, dimana Gaza di Palestina dibombardir oleh Israel dibantu tentara Amerika yang membuat perang yang tidak berkesudahan seolah-olah ini adalah sesuatu yang wajar dan biasa bagi mereka,” jelasnya.

Bahkan Israel, saa itu menggunakan bom fosfor putih hingga banyak jatuh korban dan Israel menggunakan bom kimia tersebut padahal sebenarnya sudah dilarang. 

Menurutnya, ketika kita merasa gundah dan putus asa karena menyaksikan rakyat Palestina banyak yang meninggal akibat perang, maka perasaan seperti itu yang diinginkan para penjajah di  Palestina. 

Setelah kejadian tersebut Utad Felix menyimpulkan, bahwa ternyata  putus asa itu diinginkan mereka dan dibalik rasa putus asa itu yang positif yakni merupakan saat yang tepat hanya mengharap kepada Allah SWT. 

BACA JUGA:KPM BPNT Dapat Rezeki Dobel, Dana Bansos PKH dan BLT El Nino Segera Masuk Rekening, Cek Tanggalnya Ya

BACA JUGA:Simak Cara Dapat BLT El Nino, Bansos Pangan 10 Kg, PKH, dan BPNT, Disalurkan November Ini

“Kita tahu negara-negara Arab yang ada di sekitar Palestina ada yang tidak mau membantu, kita tahu kita hanya bisa menangis, berdo’a, dan berdonasi untuk Palestina.

Serta kita tahu Israel tidak berhenti dapat dukungan dari Amerika dan sekutunya, maka mengarahkan kita pada suatu hal bahwa Allah SWT yang kita punya,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: