Honda

SSDM Polri Gelar Bakti Kesehatan, Sosial dan Penanaman Pohon Serentak

SSDM Polri Gelar Bakti Kesehatan, Sosial dan Penanaman Pohon Serentak

Giat tanam pohon secara serentak oleh SSDM Polri di berbagai wilayah Indonesia, termasuk di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Sabtu 4 November 2023. -Humas Polri-

GUNUNG SINDUR, PALPRES.COM - Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar bakti kesehatan, bakti sosial, dan tanam pohon secara serentak di berbagai wilayah Indonesia, termasuk di GUNUNG SINDUR, Kabupaten Bogor, Sabtu 4 November 2023.  

Ketua Panitia dan Kabag Khirdin SSDM Polri, Kombes Pol Febrianto mengatakan, bahwa kegiatan telah pihaknya gelar pada Sabtu 4 November 2023 lalu merupakan rangkaian dari Rapat Koordinasi dan Bimbingan (Rakorbin) SDM dan PNS Polri TA 2023.

"Kegiatan yang kita gelar itu, merupakan rangkaian dari Rakorbin SDM dan PNS Polri TA 2023," ujar Kabag Khirdin SSDM Polri kepada wartawan mengkonfirmasi wartawan, Ahad 5November 2023.  

Jumlah bakti kesehatan Polda jajaran dengan target 42.723 orang, bakti sosial dengan target 2.250 oran,g serta tanam pohon secara serentak dengan total 105.379 bibit pohon. 

BACA JUGA:Bansos PKH Cair ke Rekening BRI, BNI, BSI, dan Mandiri, BLT El Nino Juga Ditransfer Mulai Bulan Ini

BACA JUGA:2 Bansos Cair untuk 3 Bulan di Kantor Pos November 2023, Ini Jadwal Pengambilanya

"Jadi semua jumlah itu kita sebar di seluruh Polda jajaran yang ada di seluruh Indonesia, dan melakukan kegiatan secara serentak untuk bakti kesehatan, bakti sosial, dan tanam pohon," katanya. 

Sementara itu, Kalemdiklat Polri, Komjen Pol Purwadi Arianto mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di seluruh Indonesia. 

"Kita AS ASM Polri melaksanakan kegiatan bakti kesehatan, sosial dan penanaman pohon, dengan harapan kami menyentuh langsung ke masyarakat yang membutuhkan bantuan," terang Komjen Pol Purwadi. 

Baik itu bantuan berupa pengobatan dan sebagainya, nantinya tempat ini akan dilaksanakan pembangunan agar tempat ini menjadi bagus untuk generasi Kedepan dan dapat dimanfaatkan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:KPM BPNT Dapat Rezeki Dobel, Dana Bansos PKH dan BLT El Nino Segera Masuk Rekening, Cek Tanggalnya Ya

BACA JUGA:Pemerintah Salurkan Bansos Terbaru Cair Minggu Ini, Masyarakat Miskin Bakal Terima Uang Gratis Rp400.000

"Kita berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," bebernya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polri