Honda

Direksi dan Komisaris Bank Sumsel Babel Berikan Layanan Langsung ke Nasabah

Direksi dan Komisaris Bank Sumsel Babel Berikan Layanan Langsung ke Nasabah

Dewan Direksi dan Komisaris Bank Sumsel Babel memberikan layanan langsung atau servant leader kepada nasabah dalam rangka HUT Bank Sumsel Babel ke-66 tahun di kantor cabang BSB Jakabaring, Senin 6 November 2023-Alhadi Farid-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Dewan Direksi dan Komisaris Bank Sumsel Babel memberikan layanan langsung atau servant leader kepada nasabah dalam rangka HUT Bank Sumsel Babel ke-66 tahun yang jatuh pada tanggal 6 November 2023. 

Kegiatan Servant Leader dilakukan di berbagai kantor Cabang Bank Sumsel Babel, salah satunya kantor BSB Cabang Jakabaring.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Keuangan Samiluddin dan Komisaris Independen, Noversa menjadi teller dan customer service untuk melayani para nasabah yang datang ke kantor cabang Jakabaring.

Selain memberikan pelayanan kepada nasabah, Direksi dan Komisaris Bank Sumsel Babel juga memberikan cinderamata. 

BACA JUGA:Fashion on The Street Meriahkan Puncak Acara HUT ke-66 Bank Sumsel Babel

BACA JUGA:Rangkaian HUT ke-66, Bank Sumsel Babel Gelar Kompetisi BSB Idol untuk Seluruh Karyawan

Direktur Keuangan, Samiluddin mengungkapkan, servant leader menjadi sebuah kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran direksi Bank Sumsel Babel untuk memberikan teladan kepada jajaran pegawai. 

"Servant Leader ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia Bank Sumsel Babel, karena Bank Sumsel Babel khususnya kantor cabang Jakabaring ini tidak ada artinya jika tanpa nasabah,”ungkap Samiluddin. 

Diusia yang ke-66 tahun ini juga lanjut Samiluddin pihaknya akan terus berbenah baik dari segi pelayanan kepada nasabah dan pengembangan produk agar bisa menjadi bank yang dipercaya masyarakat Sumsel dan Babel. 

“Kami terus mencoba mempersembahkan yang terbaik untuk nasabah dan masyarakat, jadi jangan ragu untuk mempercayakan keuangannya ke Bank Sumsel Babel, karena kami memiliki produk yang lengkap tidak kalah dengan bank BUMN lainnya dan masyarakat bisa memilih sesuai kebutuhanya, selain itu juga kami juga memiliki jaringan cabang mulai dari Desa hingga Kota,”terang Samiluddin.

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-66, Bank Sumsel Babel Gelar Jalan Santai Bersama Karyawan dan Keluarga Karyawan

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Bersama Pemkot Palembang Sinergi Lestarikan Ikan Belida

Pihaknya juga mengucap Syukur atas semua pencapaian yang sudah dicapai saat ini yang tidak terlepas dari kerja keras pada karyawan atau BSB Nian.  

Selain di kantor cabang Jakabaring, kegiatan Servant Leader juga berlangsung di 3 cabang lainnya yaitu di BSB Cabang A Rivai, Atmo dan BSB Syariah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: