Honda

3 Perusahaan Pertamina Zona 9 Terima Penghargaan Subroto 2023, Ini Nama Perusahannya

3 Perusahaan Pertamina Zona 9 Terima Penghargaan Subroto 2023, Ini Nama Perusahannya

PT Pertamina EP Zona 9 Terima Penghargaan Subroto 2023-Istimewa-

BACA JUGA:Peringati Hari Ozon Internasional, Pertamina EP Pendopo Field Gelar Aksi Penanaman 1.000 Pohon Pinang

Sementara PEP Sangatta Field mendapat penghargaan atas inovasi dengan judul  “Peningkatan Kinerja Energi Pada Indirect Heater Melalui Metode Penggantian Dihydrogen Monoksida Menjadi Mono Ethylene Glycol di PT Pertamina EP Sangatta Field - Lapangan Semberah”.

Penghargaan Subroto adalah penghargaan terkemuka yang diberikan oleh Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) kepada mereka yang telah menunjukkan kinerja terbaik dalam memajukan sektor energi dan sumber daya mineral di Indonesia selama satu tahun terakhir.

PT Pertamina EP (PEP) Tanjung, Sangasanga, dan Sangatta Field merupakan bagian dari Subholding Upstream Pertamina Regional 3 yang dinakhodai oleh PHI.

Dalam menjalankan pengelolaan operasi dan bisnis hulu migas sesuai prinsip ESG (Environment, Social, Governance), PEP Sangasanga Field bersama anak perusahaan dan afiliasi PHI.

BACA JUGA:Tingkatkan Produksi Migas, PT Pertamina EP Tandatangani Amandemen Perjanjian KSO

Lainnya menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang inovatif di bidang Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, Infrastruktur dan Tanggap Bencana guna mendukung pemberdayaan masyarakat yang berkelanjutan dan pencapaian Sustainability Development Goals (SDGs).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: