Honda

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Anjangsana Dalam Rangka Menyambut HUT Brimob ke- 78

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Anjangsana Dalam Rangka Menyambut HUT Brimob ke- 78

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Anjangsana Dalam Rangka Menyambut HUT Brimob ke- 78 --

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Brimob Ke 78 tahun 2023, Personel dan Bhayangkari Satbrimob Polda Sumsel Balyon B Pelopor Menggelar kegiatan Anjangsana Kepada Warakawuri Satuan Brimob Polda Sumsel, yang bertajuk Kepedulian terhadap sesama dalam meningkatkan kebersamaan, Rabu 8 November 2023.

Kegiatan anjangsana dipimpin oleh Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM di dampingi Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Batalyon B Pelopor Ny. Ena Andiyano serta pengurus Bhayangkari dan Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dengan sasaran menyambangi Warakawuri Brimob.

Dalam kegiatan anjangsana ini selain bersilaturahmi dengan warakawuri Brimob, juga memberikan tali asih sebagai sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor kepada Warakawuri yang dulunya suami beliau telah bekerja dan mengabdi kepada institusi Polri terutama di Satuan Brimob Polda Sumsel

Warakawuri Brimob juga menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada Brimob Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel serta memberikan ucapan selamat HUT ke-78 Korps Brimob Polri.

BACA JUGA:Solusi Lapar Dalu! 5 Tempat Kuliner di Palembang Ini Buka 24 Jam, Ada Nasi Padang Sampai Ayam Goreng

AKBP Andiyano SKM menyampaikan Semoga kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Para Warakawuri” ujar Danyon B Pelopor

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor kepada Warakawuri dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban Warakawuri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: