Honda

FAKAT MENARIK: Benarkah Burung Gagak Hewan Cerdas? yuk Simak Ulasannya

FAKAT MENARIK: Benarkah Burung Gagak Hewan Cerdas? yuk Simak Ulasannya

Fakta menarik tentang burung gagak--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pada konten kali ini kita akan membahas tentang kecerdasan burung gagak, yuk disimak ulasannya.

Benarkah burung gagak adalah hewan yang cerdas? Burung gagak adalah jenis burung yang tergolong dalam keluarga chorvidai, burung gagak memiliki bulu berwarna hitam mengkilap dan ukuran tubuh yang cukup besar. 

Mereka juga dikenal dengan kepintaran dan kemampuan beradaptasi yang tinggi, salah satu hal yang membuat burung gagak begitu luar biasa adalah kemampuannya untuk menggunakan alat. 

Mereka dapat memanfaatkan benda-benda sekitarnya seperti rantai atau batu untuk mendapatkan makanan, ini menunjukkan tingkat pemecahan masalah yang tinggi.

BACA JUGA:5 Tempat Makan Gelato Paling Enak di Palembang, Sensasi Manis Dinginnya Bikin Ketagihan, Wajib Cobain!

BACA JUGA:Bikin Terpukau! 6 Goa Paling Indah di Dunia yang Keindahannya Menyihir Mata, Siap Berlibur? 

Selain mampu menggunakan alat dari benda sekitarnya, burung gagak juga memiliki perilaku sosial yang cerdas, mereka hidup dalam kelompok yang disebut kawanan dan anggota kawanan ini belajar satu sama lain. 

Mereka juga bisa bekerja sama dalam mencari makanan dan melindungi diri dari bahaya, burung gagakah jenis burung yang memiliki ingatan yangar biasa. 

Mereka bahkan dapat mengenali wajah manusia dan bahkan bisa mengingat di mana mereka menyembunyikan makanan, ini adalah bukti kemampuan memori mereka yang kuat. 

Selain memori yang kuat burung gagak memiliki kemampuan berbicara yang mengagumkan, mereka bisa meniru suara-suara seperti kicauan burung lain dan beberapa jenis gagak bahkan bisa meniru suara manusia.

BACA JUGA:Siapa Calon Striker Baru Naturalisasi Timnas Indonesia? Erick Thohir: Tunggu Dua Pekan Lagi

BACA JUGA:Jangan Kaget!Segini Biaya Sekolah di 3 SD Swasta Terbaik di Palembang, Ada yang Tembus Rp23 Juta, Siap Daftar? 

Kemampuan ini menunjukkan fleksibilitas dalam berkomunikasi, selain kecerdasannya burung gagak juga terkenal karena kemampuan nya berbicara dan meniru suara. 

Beberapa jenis burung gagak seperti gagak Jepang, yaitu japanis crow bahkan memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi dan digunakan dalam penelitian perilaku hewan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: