Honda

Karyawan Astra Motor Sumsel, Novianti Hasima jadi FLP Terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023

Karyawan Astra Motor Sumsel, Novianti Hasima jadi FLP Terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023

Jajaran Manajemen Astra Motor Sumsel bersama Novianti Hasimah pemenang FLP Terbarik Kontes Layanan Honda Nasional 2023. --

JAKARTA,PALPRES.COM- Semangat dan komitmen tinggi Novianti Hasima, Front Line People (FLP) dari Astra Motor Sumatera Selatan dalam menjaga kepuasan konsumen sepeda motor Honda berbuah manis.

Pada puncak Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) yang dilaksanakan di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat hari Kamis 9 November 2023, Novianti Hasima dari Dealer Gratia Plenamas Motor Palembang sukses menjadi FLP terbaik di kategori FLP Wing/Big Wing Dealer setelah berhasil lolos pengujian ketat yang menguji kompetensi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, sekaligus menyisihkan peserta dari 29 main dealer Honda di seluruh Indonesia. 

Selain kategori FLP, gelaran yang memasuki memasuki tahun pelaksanaan ke-14 ini juga memiliki kategori lain seperti Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer. 

Melalui KLHN 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) terus memperkuat upaya dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:80 Siswa SMK Muhammadiyah 2 Palembang Dapat Edukasi Safety Riding dari Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Bengkel AHASS, Astra Motor Sumsel Gelar Benchmark se Sumatera

Kegiatan yang mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia ini terus disesuaikan untuk mengakomodir kebutuhan layanan konsumen Honda dari berbagai segmen sepeda motor dan gaya hidup yang semakin beragam.

Serangkaian ujian tertulis hingga presentasi dilakukan untuk melihat sejauh mana kompetensi garda terdepan pelayanan sepeda motor Honda melayani para konsumen, mulai dari ilmu administratif  hingga praktek. 

Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif. 

Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen. 

BACA JUGA:Wajib Tahu, Tips Cari Aman Saat Berkendara di Belakang Kendaraan Besar dari Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bersama 25 Bikers Honda Gelar City Rolling hingga Nobar MotoGP Mandalika

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Antok Yuniarso mengatakan perusahaan dan jaringannya di seluruh Indonesia selalu konsistem berinovasi dalam layanan purna jual guna meningkatkan kualitas layanan, mendukung keberlanjutan, dan menciptakan pengalaman interaksi dengan pelanggan yang lebih baik dan menyenangkan. 

Salah satu perwujudannya adalah kontes layanan yang selalu dikembangkan sesuai kebutuhan layanan konsumen yang semakin beragam. 

Rita Kusuma selaku Honda Customer Care Manager Astra Motor Sumsel ikut menyampaikan bahwa perasaan bangga dikarenakan perwakilan Sumatera Selatan berhasil menjadi pemenang di KLHN 2023.

“Senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia Honda merupakan prioritas utama kami. Sesuai dengan komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik bagi kepuasan konsumen Honda khususnya di Sumatera Selatan,” pungkas Rita.*

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bersama 25 Bikers Honda Gelar City Rolling hingga Nobar MotoGP Mandalika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: