Karyawan Astra Motor Sumsel, Novianti Hasima jadi FLP Terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023
Jajaran Manajemen Astra Motor Sumsel bersama Novianti Hasimah pemenang FLP Terbarik Kontes Layanan Honda Nasional 2023. --
JAKARTA,PALPRES.COM- Semangat dan komitmen tinggi Novianti Hasima, Front Line People (FLP) dari Astra Motor Sumatera Selatan dalam menjaga kepuasan konsumen sepeda motor Honda berbuah manis.
Pada puncak Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) yang dilaksanakan di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat hari Kamis 9 November 2023, Novianti Hasima dari Dealer Gratia Plenamas Motor Palembang sukses menjadi FLP terbaik di kategori FLP Wing/Big Wing Dealer setelah berhasil lolos pengujian ketat yang menguji kompetensi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, sekaligus menyisihkan peserta dari 29 main dealer Honda di seluruh Indonesia.
Selain kategori FLP, gelaran yang memasuki memasuki tahun pelaksanaan ke-14 ini juga memiliki kategori lain seperti Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.
Melalui KLHN 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) terus memperkuat upaya dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia.
BACA JUGA:80 Siswa SMK Muhammadiyah 2 Palembang Dapat Edukasi Safety Riding dari Astra Motor Sumsel
BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Bengkel AHASS, Astra Motor Sumsel Gelar Benchmark se Sumatera
Kegiatan yang mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia ini terus disesuaikan untuk mengakomodir kebutuhan layanan konsumen Honda dari berbagai segmen sepeda motor dan gaya hidup yang semakin beragam.
Serangkaian ujian tertulis hingga presentasi dilakukan untuk melihat sejauh mana kompetensi garda terdepan pelayanan sepeda motor Honda melayani para konsumen, mulai dari ilmu administratif hingga praktek.
Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif.
Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.
BACA JUGA:Wajib Tahu, Tips Cari Aman Saat Berkendara di Belakang Kendaraan Besar dari Astra Motor Sumsel
BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bersama 25 Bikers Honda Gelar City Rolling hingga Nobar MotoGP Mandalika
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Antok Yuniarso mengatakan perusahaan dan jaringannya di seluruh Indonesia selalu konsistem berinovasi dalam layanan purna jual guna meningkatkan kualitas layanan, mendukung keberlanjutan, dan menciptakan pengalaman interaksi dengan pelanggan yang lebih baik dan menyenangkan.
Salah satu perwujudannya adalah kontes layanan yang selalu dikembangkan sesuai kebutuhan layanan konsumen yang semakin beragam.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: