Honda

80 Siswa SMK Muhammadiyah 2 Palembang Dapat Edukasi Safety Riding dari Astra Motor Sumsel

80 Siswa SMK Muhammadiyah 2 Palembang Dapat Edukasi Safety Riding dari Astra Motor Sumsel

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Erik Oktriansyah melakukan simulasi dan Demo tentang postur dan Teknik berkendara aman kepada siswa SMK Muhammadiyah 2 Palembang, Senin 7 November 2023--

PALEMBANG,PALPRES.COM-  Para siswa dan siswi SMK Muhammadiyah 2 PALEMBANG mendapat edukasi safety riding dari Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel). 

Kegiatan ini diikuti oleh 80 siswa dan siswa SMK Muhammadiyah 2 Palembang, Selasa 7 November 2023 dimulai pukul 09.00 WIB. 

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Erik Oktriansyah mengungkapkan, pelajar atau generasi milenial memang menjadi target bagi Astra Motor Sumsel untuk diberikan edukasi tentang keselamatan berkendara yang aman. 

“Sepanjang tahun 2023 kami telah berkeliling ke sekolah-sekolah untuk memberikan sosialisasi dan edukasi keselamatan berkendara bagi pelajar di Palembang. Dan pada hari ini giliran SMK Muhammadiya 2 Palembang,”ungkap Erik. 

BACA JUGA:Siswa-siswi MAN 2 Palembang Dapat Pelatihan Safety Riding dari Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bekali Edukasi Safety Riding untuk Pelajar SMA Negeri Sumatera Selatan

Hal ini sesuai kampanye Astra Motor Sumsel Cari_Aman. 

Sama seperti edukasi ke sekolah sebelumnya, di SMK Muhammadiyah 2 Palembang, tim safety riding Astra Motor Sumsel  juga memberikan edukasi seputar keselamatan berkendara, mulai dari cara dan Teknik berkendara yang benar, serta kelengkapan berkendara yang harus dipakai oleh pengendara saat naik motor.

Selain itu, sebelum edukasi berlangsung para siswa juga diberikan Pre Test dan Post test di akhir edukasi untuk melihat seberapa paham para pelajar tentang materi edukasi yang diberikan. 

Juga diberikan Simulasi dan Demo tentang postur dan Teknik berkendara aman. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Pelatihan Safety Riding ke Karyawan PT Hevea MK II Palembang

BACA JUGA:Yayasan AHM Resmikan Safety Riding Laboratorium ke-6, Lahirkan Duta Safety Riding Milenial

“Kami juga menyiapkan servis murah dari Astra Motor Plaju bagi para guru maupun siswa yang ingin menservis kendaraan roda duanya,”sambung Erik. 

Melalui kegiatan safety riding ini pihaknya berharap dapat diimplementasikan saat berkendara.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: