Honda

KSP Sahabat Mitra Sejati, Sampoerna Agro Tbk dan Bank Sampoerna Serahkan Alat Kesehatan dan Sembako

KSP Sahabat Mitra Sejati, Sampoerna Agro Tbk dan Bank Sampoerna Serahkan Alat Kesehatan dan Sembako

Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati, Komjen Pol (Purn) Dr Ito Sumardi dan Dewan Komisaris PT Sampoerna Agro Tbk, Saud Usman Nasution, dan para Manager perusahaan hadiri giat bakti sosial dan kesehatan di Polda Sumsel-PALPRES.COM-

PALEMBANG, PALPRES.COM - KSP Sahabat Mitra Sejati, PT Sampoerna Agro Tbk, yang juga berkolaborasi dengan Bank Sahabat Sampoerna memberikan bantuan berupa alat kesehatan dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan tersebut diserahkan pada acara “Bakti Sosial dan Kesehatan Presisi untuk Negeri” yang diinisiasi oleh oleh Polda Sumatera Selatan di Jakabaring pada Kamis, 9 November 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, dan Perwira Polri serta masyarakat umum.

Dari ke 3 (tiga) perusahaan tersebut, hadir antara lain Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati, Komjen Pol (Purn) Dr Ito Sumardi S.H M.H dan Dewan Komisaris PT Sampoerna Agro Tbk, Saud Usman Nasution, dan para Manager perusahaan.

BACA JUGA:CATAT TANGGALNYA! Bansos PKH akan Dicairkan Bagi 10 Juta Penerima November Ini via Pos

BACA JUGA:Eksis Ditengah Gempuran Motor Matic, New Suzuki Shogun 125 Lebih Ramah Lingkungan

Alat kesehatan yang diberikan berupa kursi roda, alat bantu dengar, dan tongkat untuk penyandang disabilitas yang membutuhkan.

Selain itu, perusahaan juga menyerahkan sembako kepada pasien yang hadir pada acara Baksos, dan juga memberikan bingkisan kepada peserta sunatan masal yang dilaksanakan oleh Polda Sumsel di Jakabaring tersebut.

Di sela-sela acara Baksos tersebut, Komjen (Purn) Ito Sumardi didampingi Komjen (Purn) Saud Usman mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan untuk berbagi pada masyarakat yang membutuhkan.

Sehingga masyarakat mendapatkan keringanan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Kenang Jasa Pahlawan, Plt Bupati OKI Ajak Peserta Upacara Nyanyikan Lagu Ini

BACA JUGA:Warung Terpencil di Bojonegoro, Tempatnya Sederhana Tapi Langganan Pejabat, Ternyata Menunya?

"Kami selama ini terus berupaya untuk dapat berkontribusi secara maksimal kepada masyarakat, partisipasi tersebut diimplementasikan melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat sekitar. 

Bantuan alat kesehatan diperuntukan untuk penyandang disabilitas, sementara sembako diserahkan kepada masyarakat yang mendapatkan layanan kesehatan gratis pada Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polda Sumsel,” tambah Ito Sumardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: