Honda

6 Cara Merawat Tanaman Hias Philodendron Birkin Supaya Sehat dan Subur

6 Cara Merawat Tanaman Hias Philodendron Birkin Supaya Sehat dan Subur

Cara merawat tanaman hias philodendron birkin--

LUBUKLINGGAU, PALPRRES.COM- Pada konten berikut ini kita akan membahas 5 cara merawat tanaman hias philodendron birkin supaya tumbuh sehat dan subur, yuk disimak ya.

Philodendron Birkin yang merupakan keluarga dari tanaman Philodendron yang memiliki daun hijau mengkilap dengan garis-garis putih di permukaannya, Philodendron Birkin memiliki tinggi sekitar 50 cm hingga 100 cm.

Merawat philodendron Birkin tidaklah sulit, tapi harus memberikan banyak kelembaban di udara serta tanah yang terhidrasi dengan baik.

Bagi anda yang tertarik ingin merawat Philodendron Birkin sebelum membeli maka perhatikan cara berikut ini agar tanaman hias yang dirawat nantinya dapat tumbuh dengan baik.

BACA JUGA:Dijamin Bocil Pada Suka! Ini Resep Sosis Telur Asam Manis, Menu Praktis Kecintaan Keluarga

1. Suhu

Philodendron Birkin tumbuh dengan baik di ruangan yang hangat dan lembab karena merupakan tanaman hias tropis, oleh karena itu usahakan untuk menjaga suhu ruangan antara 18 sampai 24 derajat celcius, suhu dingin yang melebihi kisaran ini dapat membuat tanaman hias anda jadi tampak tidak sehat.

2. Pupuk

Perawatan philodendron Birkin selanjutnya adalah pupuk merupakan kunci utama tanaman hias Philodendron Birkin yang sehat dengan daun besar yang indah, gunakan pupuk cair agar tanaman hias ini dapat tumbuh maksimal namun pupuk cair ini harus memiliki unsur hara mikrokalsium dan magnesium.

BACA JUGA:Kijang LGX Menolak Tua, Cobain Pasang Beberapa Aksesoris Ini, Dijamin Tampil Muda

3. Penanaman kembali

Ketika akarnya telah mengembang sejauh mungkin di dasar pot berarti saatnya untuk memindahkan tanaman ke dalam pot yang lebih besar, gunakan wadah beberapa inci lebih besar agar pertumbuhan barunya keluar. 

4. Penyiraman

Penyiraman jadi kunci terpenting dalam merawat jenis tanaman hias ini adalah memberikannya banyak kelembaban, jauhkan dari sinar matahari langsung dan penyiraman tepat waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: