Honda

Datangi Unsri Bukit Besar Palembang, Wakapolri Beri Kado Spesial Ini pada Mahasiswa

Datangi Unsri Bukit Besar Palembang, Wakapolri Beri Kado Spesial Ini pada Mahasiswa

Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH saat disambut mahasiswa Unsri di Kampus Bukit Besar Palembang-Humas Polda Sumsel-

BACA JUGA:7 Tanaman Hias Paling Cocok dengan Fengshui, Nomor 4 Kaktus

Lebih lanjut ia menyampaikan, semua harus bersama-sama menyadari pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta kerja sama yang erat antara kepolisian dan masyarakat akademik dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

Oleh karenanya, Wakapolri menyerahkan beasiswa kepada mahasiswa Unsri Palembang yang berprestasi.

Hal ini, kata Kabid Humas Polda Sumsel sebagai bentuk dukungan dalam pengembangan potensi akademik generasi muda dan hadirnya Polri didunia Pendidikan

“Ini menjadi wujud nyata komitmen Kepolisian Republik Indonesia, dalam mendukung pendidikan dan mendorong pencapaian prestasi akademik,” tandasnya.

BACA JUGA:Kamu Bisa Sembunyikan IP saat Lakukan Panggilan WhatsApp, Ini Caranya!

BACA JUGA:5 Tempat Makan Paling Enak di Palembang, Makan Nasi Sepiring Selalu Kurang, Harga Mulai Rp10 Ribuan

Sementara itu, Rektor Unsri Palembang, Prof Dr Drs Taufik Marwa SE M Si mengucapkan terimakasih kepada Wakapolri telah memberikan beasiswa kepada mahasiswa Unsri. 

"Beasiswa ini akan kami masukan ke rekening mereka masing-masing tiap bulannya, mudah-mudahan nantinya bisa lebih bertambah lagi," beber Taufik. 

Kemudian terkait dengan rumah sakit untuk para mahasiswa yang sedang menjalankan coas dan juga mahasiswa Unsri spesialis yang kesulitan karena masing-masing rumah sakit yang sudah beralih status, juga menjadi perhatian Wakapolri.

Soalnya sejak rumah sakit beralih status, maka praktik coas bagi mahasiswa Unsri tak lagi gratis karena pihak rumah sakit menetapkan tarif tertentu.

BACA JUGA:6 Cara Merawat Tanaman Hias Philodendron Birkin Supaya Sehat dan Subur

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini 5 Cara Bijak Mengontrol Emosi di Hadapan Anak

"Alhamdulillah, Wakapolri telah memberikan kesempatan kepada Unsri dan kita planningkan untuk melakukan kemitraan dengan Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang," akunya. 

Dia berharap, proses pendidikan mahasiswa Unsri di RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang bisa lebih baik lebih, hingga bisa memberi keprofesionalan kepada alumni-alumni dari Fakultas Kedokteran Unsri Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel