Honda

Kenakan Pakaian Dinas Lengkap, Wakapolda Tampil Gagah saat Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78

Kenakan Pakaian Dinas Lengkap, Wakapolda Tampil Gagah saat Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si saat memimpin Upacara Hari Pahlawan ke 78 di halaman gedung Presisi Mapolda Sumsel yang beralamat di Jalan Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Memperingati Hari Pahlawan yang ke-78, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan upacara yang diikuti PJU dan Personel Polda Sumsel, Jumat 10 November 2023.  

Upacara ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si, di halaman gedung Presisi Mapolda Sumsel yang beralamat di Jalan Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang. 

Dalam amanatnya Menteri Sosial Republik Indonesia yang dibacakan Wakapolda Sumsel mengatakan, Jumat 10 November 2023 bertepatan dengan Hari Pahlawan. 

"Kita memperingati hari Pahlawan yang sangat bermakna bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara," ujar Brigjen Pol Zulkarnain. 

BACA JUGA:Jadwal Pencairan BLT El Nino Sudah Keluar, Uang Tambahan Rp400.000 Cair untuk 18,8 Juta KPM

BACA JUGA:Bansos Pangan 10 Kg Dibagikan Senin, Bagaimana dengan BLT El Nino Rp200.000? Cek Disini Penjelasannya

Dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”. 

"Tema ini kita angkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata," ungkapnya. 

Mengingat hal ini merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan berbagai mineral.

Inilah tantangan yang sesungguhnya, bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan Bangsa dan Negara. 

BACA JUGA:Honda Bakal Rilis Motor Bebek Terbaru, Memakai Mesin Honda Supra 125, Harganya Cuma 19 Jutaan!

BACA JUGA:Jangan Kaget!Segini Biaya Sekolah di 3 SD Swasta Terbaik di Palembang, Ada yang Tembus Rp23 Juta, Siap Daftar?

"Ancaman dan tantangan ini akan kita taklukkan berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 November 1945," akunya. 

Tidak mudah memang, tapi pasti bisa, karena Pahlawan Bangsa telah mengajarkan kita nilai-nilai perjuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel